Mutia Ayu Ajak Putri Cantik Ziarah ke Makam Glenn Fredly Jelang Lebaran
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan beberapa foto kala sang putri, Gewa, berziarah ke makam almarhum ayahnya, Glenn Fredly. Mutia pun menuliskan pesan manis soal kehidupan dalam unggahannya tersebut.

WowKeren - Menjelang Lebaran, Mutia Ayu baru-baru ini mengajak putri semata wayangnya, Gewa, untuk berziarah ke makam ayahnya, Glenn Fredly. Mutia dan Gewa tidak datang berdua, mereka juga tampak ditemani oleh beberapa pihak keluarga.

Deretan potret ketika Gewa berziarah itu pun diunggah oleh Mutia melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/4). Mutia tampil begitu cantik dengan busana warna hitam, sedangkan Gewa terlihat lucu dan menggemaskan memakai baju warna putih.

Di bagian keterangan unggahannya, Mutia tak lupa menuliskan pesan menyentuh. Ia menyinggung tentang kebahagiaan dalam kehidupan.

"Tersenyumlah. Bukan karena kita sudah paling bahagia sedunia, tapi simpel karena kita mensyukuri hidup ini. Tersenyumlah. Bukan karena kita sudah kaya-raya, tapi karena kita merasa cukup dan berterima-kasih. Tersenyumlah [sic!]," tulis Mutia. "Bukan karena kita sudah bebas dari masalah, tapi karena apapun yang akan terjadi besok lusa, itu adalah skenario terbaik yang terjadi [sic!]."


"Saat ditanya mau dibawa ke mana hidup ini : jawabannya sederhana, saya hanya ingin menjalani dan menikmati setiap momen yang ada, jika di fase yang menyedihkan saya akan menangis, jika di fase yang menyenangkan saya akan bahagia. Lalu sedewasa mungkin untuk menerima siapa pun yang datang dan pergi. Selalu mengambil pelajaran dari mana pun dan siapa pun [sic!]," tandas Mutia.

Melihat unggahan Mutia, netizen langsung memberikan beragam komentar. Sebagian netizen menyoroti visual cantik Gewa yang kian terpancar. Sedangkan, sebagian netizen lainnya memberikan dukungan untuk Mutia agar tetap tegar membesarkan Gewa tanpa sosok Glenn di sampingnya.

"❤❤❤Love banget sama kak Mutia , hatinya lembut… smoga Allah SWT selalu bersama kita semua [sic!]," komentar akun @aure***nny. "2 perempuannya kak glen yg paling tegar,berlimpah kebahagian selalu kak mutia dan gewa, Malaikat Tuhan selalu melindungi kalian berdua😇❤ [sic!]," sahut akun @maya**740. "Papa glen disurga bahagia punya kalian😍❤😍 [sic!]," timpal akun @soepa**rusdy.

"Bung pasti bahagia lihat istri dan keluarga bung barengan datang ziarah ke makam bung. Mutia ayu adalah istri yang paling paling dicintai bung. ✨❤ [sic!]," balas akun @jelit**rm4. "Tuhan Yesus selalu menjaga momy dan Gewa Tuhan Yesus memberkati❤❤❤ [sic!]," doa akun @merr**apu. "Senang lihat Gewa dekat dengan keluarga ayahnya ✨❤✨ Sehat trus ya Ge [sic!]," tambah akun @jelit***rm4.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait