Kaget Glenn Fredly Meninggal Mendadak, Sang Ayah Sebut Putranya Tak Punya Riwayat Penyakit
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Kepergian Glenn Fredly masih menyisakan duka mendalam ayahnya, Hengky David Latuihamallo. Sang ayah mengaku kaget dengan kepergian putranya yang dianggap begitu mendadak.

WowKeren - Jenazah Glenn Fredly akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4). Ayah Glenn, Hengky David Latuihamallo turut menghadiri acara pemakaman. Hengky mengaku masih merasa terpukul atas kepergian anak sulungnya tersebut.

Hengky menyebut kepergian Glenn secara mendadak. Pasalnya, selama ini Hengky hanya mengetahui putranya mengidap sakit pusing seperti biasa. "Glenn pergi untuk selama-lamannya karena memang sakitnya, Glenn juga dadakan pusing terus meninggalkan kita itu rencana Allah," kata Hengky terharu usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4).

Selain itu, Hengky juga menyebut bahwa putranya tidak memiliki riwayat penyakit. Karena selama ini Hengky melihat anaknya sebelumnya sehat-sehat saja. Bahkan Glenn disebutkan sempat melakukan check up MRI.


Dan hasil pemeriksaannya pun tidak menunjukkan Glenn memiliki sakit berat. "Glenn nggak ada riwayat penyakit, sama sekali nggak ada. Dari dokter sampai dua kali, tiga check up seluruhnya tidak punya penyakit hanya pusing saja," tambah Hengky.

Lantas di akhir wawancara, Hengky mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang hadir mengikuti prosesi pemakaman Glenn. Kini ia berharap agar putranya bisa tenang di Surga. "Terima kasih banyak kalian sudah hadir dan saya kira kami sebagai orang tua, saya mau pun adiknya Glenn mengucapkan terima kasih untuk Allah SWT karena Glenn sudah senang berada di surga," pungkas Hengky.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum meninggal Glenn memiliki riwayat sakit meningitis. Tompi mengatakan sahabatnya itu menderita meningitis sejak Maret lalu. Tompi juga sengaja tidak memberitahukan sakit sahabatnya tersebut kepada siapa pun karena Glenn sendiri yang meminta untuk merahasiakannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru