Glenn Fredly Baru Sehari Dimakamkan, Kondisi Mutia Curhat Pilu Bikin Nyesek
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Mutia Ayu mengungkap perasaannya sehari setelah pemakaman Glenn Fredly. Ia mengunggah video lama saat menghadiri konser dan mendapatkan hadiah spesial berupa lagu romantis dari Glenn.

WowKeren -

Mutia Ayu melepas kepergian sang suami, Glenn Fredly. Penyanyi berusia 44 tahun itu akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta, Kamis, 9 April.

Selama prosesi pemakaman, Mutia tampak setia mendampingi jenazah Glenn. Ia juga terlihat menggendong putri kecilnya dan Glenn, Gewa.


Mutia yang usianya 19 tahun lebih muda ini tampak bersikap dewasa meski tak bisa menutupi rasa dukanya. Ia juga sempat menyanyikan lagu "Kasih Putih" untuk melepas kepergian suami tercintanya itu.

"Hasratku hanyalah untukmu. Terukir manis dalam relungku. Jiwamu jiwaku menyatu," demikian lantunan lirik yang dinyanyikan Mutia. "Biarkanlah kurasakan. Hangatnya sentuhan kasihmu."

Setelah pemakaman, Mutia kembali mengunggah video di Instagramnya. Ia mengungkap rasa kangen pada Glenn.

"Kangen Kamu Bebeh," tulis Mutia. Dalam video, tampak Mutia yang sedang hamil berada di atas panggung bersama Glenn. Mutia terlihat sumringah ketika Glenn menyanyikan "Kisah Romantis" buat dirinya.

Fans yang menyaksikan konser tampak bersorak saat Glenn menyanyi sembari merangkul istri. Mutia juga membalas rangkulan Glenn dan memeluk mesra suaminya itu.

Video mesra ini membuat fans ikut menangis. Mereka mendoakan agar Mutia tegar demi sang buah hati, Gewa.

"Tuhan beserta kakak ❤ kakak pasti kuat ❤ God bless you kakak n debay ❤," seru fans. "Be strong Mutia dan Gewa," ujar fans lainnya.

Glenn Fredly meninggal pada 8 April lalu setelah sempat dirawat di rumah sakit. Ia wafat karena penyakit meningitis yang dirahasiakannya dari keluarga.

Ayah Glenn, Hengky David, mengungkap kalau putranya itu selama ini tak punya riwayat sakit berat. Karena itu, ia kaget saat Glenn ternyata mengidap penyakit berbahaya.

"Glenn enggak ada riwayat penyakit, sama sekali enggak ada. Dari dokter sampai dua kali, tiga kali check-up, seluruhnya tidak punya penyakit, hanya pusing saja," seru Hengky. "Hari Senin dia masuk (rumah sakit), hari Rabu dia meninggal. Rencana Tuhan memang tidak ada yang tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts