Arie Untung Pamer Test Pack Bertanda Positif, Fenita Arie Hamil Anak Keempat?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung membagikan foto tes kehamilan dalam postingan Instagram. Unggahan Arie berikut ini langsung membuat rekan artis heboh dan mengucapkan selamat.

WowKeren - Arie Untung memposting foto tes kehamilan dengan dua garis yang berarti positif. Hal ini tentu saja membuat rekan artis heboh menduga Fenita Arie hamil anak keempat.

Sayangnya Arie enggan blak-blakan soal dugaan kehamilan Fenita. Di keterangan unggahannya, Arie membahas soal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diterapkan DKI Jakarta sejak Jumat (10/4) kemarin untuk mempercepat penanggulangan wabah virus corona (COVID-19).

"Positif? Hari ini mulai PSBB Keadaan makin baik? Kurang baik? Lebih baik? Lebih buruk? Atau Biasa2 aja? Masing2 pasti beda2 ya menyingkapinya," tulis Arie pada Jumat (10/4). "Kurang nyaman kalau dipandang dari Ga bisa dekat2 dengan orang lain, Ga bisa ramai2 beribadah, Takut Covid test Positive, ngga ingin orang ga ada yg tau klo kita dpt berita itu, Takut angka kematian meningkat Dll."

Arie mencoba untuk mengambil sisi positif dari penerapan PSBB. Ia mengingatkan dengan berada di rumah maka dapat lebih dekat dengan orang-orang tersayang.


"Tapi Ada Peluang positive dari angle lain, Ga bisa dekat2 dengan orang lain, Justru jadi Selalu bisa deket2 dengan orang tersayang, Ga bisa ramai2 beribadah justru bisa intim dng Nya dalam kesendirian," sambung Arie. "Memperbesar Kemungkinan peluang turunnya covid Test Positive, malah Naiknya peluang Test Pack positive yg lebih besar dan sebaliknya kayanya ingin semua orang tau klo kebetulan kita yg dapet berita bahagia ini."

Arie Untung

Instagram

Presenter ini menambahkan dengan lebih lama berada di rumah maka dapat meningkatkan angka kehamilan. Alhasil Arie menganjurkan bagi pasangan untuk menambah momongan, selagi masih PSBB.

"Saat ini Mungkin Angka kematian meningkat ratusan tapi siapa tau justru akan Naiknya ribuan angka kehidupan di 9 bulan ke depan, karena intensitas dekatnya sama pasangan tersayang Wallahualambisawab," lanjut Arie. "Gmn? Yuk mumpung PSBB Selamat 'mencoba' ya Tapi Yang jomblo? Naaah itu baru tuh lockdown lahir bathin Sabaaaar ini ujiaaan Lemesin aja ya sebentar."

Sontak postingan Arie langsung ramai ditanggapi para rekan artis. Tak sedikit dari mereka mengucapkan selamat pada Arie dan Fenita.

"Disuruh pemerintah di rumah aja, bukan di kamar ajaaaa @ariekuntung @fenitarie," tulis Herfiza Novianti. "WOW ngeledekin gua mulu sih haha jadi deh kan," sambung Ricky Harun. "Alhamdulillah...nah kan ngeledekin gw sih kemaren," tambah Virgoun. "Selamat @ariekuntung & @fenitarie. Semoga sehat selalu dan dilancarkan," imbuh Roger Danuarta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru