Tak Jago Masak, Sabrina Chairunnisa Perdana Bikin Steik Dapat Pujian dari Sang Asisten
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil masakannya ke laman akun Instagram. Tak pernah suka memasak, Sabrina mendapatkan pujian dari sang asisten.

WowKeren - Belum lama ini, Sabrina Chairunnisa membagikan unggahan yang memperlihatkan hasil masakannya di laman akun Instagram pada Senin (13/4) kemarin. Sabrina dengan bangga menunjukkan hasil steiknya yang terlihat begitu menggugah selera.

"Ketika Covid-19 membawaku ke dapur. Shock gw masak? Curiga ga enak? Jan sedih... gue pun. Anw kalian skill baru selama karantina #dirumahaja ini apa??? Komen dong di bawah," tulis Sabrina.

Sabrina mengungkapkan bahwa ia tidak pernah suka memasak. Apalagi, Sabrina mendapatkan dukungan dari sang ayah yang tidak mengharuskannya untuk pintar memasak. Meski begitu, Sabrina terkadang memasak demi makanan dietnya.

"Ngga pernah suka masak. Karena dulu bokap bilang udah kalau kamu ga suka masak sekolah aja yang pintar, biar nanti dirumahmu bisa hire chef lalu setiap nyokap suruh belajar masak... kata kata bokap lah yg selalu gw jadiin tameng pernah masak ga tp? Pernah lah... Masak cuman kl kepaksa aja misal pas lagi enggak ada yg bikinin makanan dietku..," cerita Sabrina.


Di sisi lain, Sabrina dihadapi dengan wabah virus corona yang mengharuskannya untuk memasak. Sehingga ia memutuskan memasak makanan steik favoritnya.

"Tapi this corona things makes me krejiiiii karena ga bisa beli makan di luar. Sementara gue hobby nya makan steak. Akhirnya kzl bikin sendiri ajalah udah. And diz iz it.... wkwkwkwk... okelah yaaa buat org yg super peak soal masakan bisa bikin steak dgn tingkat kematangan fav dan juicy.." jelas Sabrina.

Tak hanya itu, Sabrina pun membeberkan komentar sang asisten terkait hasil steik tersebut. Namun siapa sangka, Sabrina mendapatkan pujian dari sang asisten yang mengatakan bahwa steik tersebut enak.

"Kalau rasanya enak ga? Buat gw ya enak. Tapi katanya @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94 yg super jago masak dia abis makan tiba2 nyeletuk enak kak, holyc*w udah kalah sama ini. Wk, udah kelar. Mellisa yg muji itu sesuatu buat gw dr pada mas ded yg muji wkakakka," tutup Sabrina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait