Putrinya Batal Ikut Prom Night Karena Wabah Corona, Sang Ayah Beri Kejutan Manis
SerbaSerbi

Prom Night yang ditunggu-tunggu sebagian besar remaja Amerika Serikat terpaksa harus dibatalkan karena adanya pandemi corona. Seorang ayah yang tak ingin putrinya bersedih pun memberikan sebuah kejutan yang tak akan terlupakan.

WowKeren - Pesta kelulusan adalah momen yang kerap ditunggu-tunggu oleh para remaja di Amerika Serikat. Sayangnya, karena pandemi corona yang saat ini tengah menyerang dunia rencana untuk menghadiri prom night yang dinantikan harus pupus.

Itulah yang dirasakan oleh Marli Odgers, perempuan remaja yang merupakan murid senior sebuah SMA di Alabama, Amerika Serikat. Untuk menghibur kesedihan sang putri, ayah Marli pun memberikannya kejutan manis.

Sang ayah yang bernama Robby Odgers, memulainya dengan menulis pesan menyentuh yang ditempelnya di pagar tangga rumah mereka. Pesan tersebut berbunyi, "Pesta prom hari ini, satu tarian bersama ayah? Maukah kamu menari denganku?"

Pada pesta tersebut, terdapat sebuah gaun putih cantik yang nantinya akan digunakan oleh sang putri. Kejutan yang diberikan sang ayah ini tentunya berhasil mengobati kekecewaan Marli.

Keduanya kemudian menari diiringi lagu lagu "Bless the Broken Road" oleh Rascal Flatts. Momen manis tersebut rupanya diabadikan ke dalam sebuah video dan foto yang diunggah di Facebook oleh adik Marlie yang bernama Natalie.


Putrinya Batal Ikut Prom Night Karena Wabah Corona, Sang Ayah Beri Kejutan Manis

Facebook

"Dia pikir tidak akan ada prom. Ayah saya yang manis menyemangatinya dan pergi ke pesta prom pagi ini. Sebuah momen yang akan kami kenang selamanya, meski di tengah kekacauan dan kegilaan ini," tulis Natalie sebagai keterangan video.

Tentunya, postingan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial tersebut. Tak sedikit yang merasa terharu dan memuji sikap manis sang ayah demi menyenangkan anak perempuannya tersebut.

Dikutip dari People, Robby mengaku ide tersebut muncul lantaran prihatin melihat putrinya sedih karena pupus datang ke pesta prom. Dia sangat menantikannya dan saya mulai berpikir apa yang kira-kira bisa saya lakukan. Mungkin bukan pesta prom sungguhan, tapi versi lainnya," kata Robby kepada TMX News.

Marli yang mendapatkan hadiah kejutan dari sang ayah pun merasa terharu. "Aku sangat terharu, padahal aku bukan tipikal orang yang melankolis. Ini tidak akan pernah aku lupakan," ungkap Marli.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait