Pernah Digosipkan Dekat Stuart Collin, Maria Vania Jadi 'Pemersatu Bangsa'
Instagram
Selebriti

Saking seksinya, Maria Vania sampai mendapat julukan khusus. Netizen menyebutnya sebagai 'pemersatu bangsa'. Lantas, apa kata Maria Vania soal julukan ini?

WowKeren - Pasca bercerai dari Risty Tagor, Stuart Collin sempat digosipkan dengan model sekaligus presenter cantik Maria Vania. Gosip itu berembus saat Stuart kepergok memotret foto seksi Maria.

Wanita yang juga penggiat konten olahraga ini memang kerap berpenampilan seksi. Tak ayal, ia sering menjadi sorotan, khususnya bagi kaum pria.

Saking seksinya, Maria mendapat julukan khusus. Netizen menyebutnya sebagai "pemersatu bangsa".

Menanggapi hal ini, Maria merasa terkejut. Bahkan ada netizen yang sempat mengiriminya link.

"Iya sering (dibilang). Banyak banget komen gitu. Sempat aku lihat ada yang kirim link gitu ke aku, bilang 'di tengah Corona ini yang bisa mempersatukan bangsa kita'," ungkap Maria dalam tayangan "Rumpi No Secret" belum lama ini. "Aku wow (kaget) gitu."

Maria tidak mempermasalahkan julukan unik tersebut. Menurut Maria media sosial adalah tempat orang-orang bebas mengeluarkan pendapat.

"Aku sih santai selama dia enggak menyinggung orang tua, aku enggak apa-apa," terang Maria. "Namanya sosial media, orang itu bebas mau berkata apa."


Memiliki tubuh seksi dambaan banyak wanita, Maria merasa bangga. Diakui Maria, ia pernah menerima komentar salah seorang netizen yang merasa terinspirasi olehnya.

"Ada (komentar dari perempuan). 'Kak gara-gara cowok aku lihatin kakak terus, aku disuruh olahraga kayak kakak,'" ujar Maria menirukan komentar netizen itu. Ia pun langsung tertawa.

Kendati demikian, Maria membutuhkan perjuangan besar untuk mendapatkan tubuh seksinya itu. Ia pun berharap tidak ada orang yang beranggapan negatif tentang dirinya.

Di sisi lain, saat pandemi virus Corona atau Covid-19 melanda Indonesia, Maria tetap melakukan syuting. Namun ia tidak ingin berdekatan dengan orang lain.

"Jujur, aku masih ada syuting, sih. Tapi, ya, tetap enggak mau dekat-dekatan. Selalu cuci tangan, pakai masker dan emang harus jaga imunitas," terang Maria. "Aku kayak olahraga gitu. Jadi, memang kegiatan terus berjalan kayak biasa, sih. Cuma pola untuk dekat-dekatan sama orangnya agak dijaga di situ."

Maria tidak menampik jika ada pekerjaan yang terpaksa dibatalkan. Salah satunya adalah acara off air.

"Kayak nge-MC gitu banyak banget yang cancel. Tapi, untungnya keganti sama yang lain. Sampai nanti Lebaran aku kayak ada kerjaan, sih," tambah Maria. "Karena ada salah satu temannya aku, artis, dia sehat, terus tiba-tiba dia kena. Itu aku agak syok banget, sih."

"Tapi, akhirnya aku semakin mengerti seperti apa, sih, COVID-19 ini bisa terpapar dengan kita. Ternyata, memang kita pernah sakit dulu. Karena aku kurang paham saja, sih, awalnya. Sekarang lebih realistis saja," tandas Maria.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait