Batman
Film

Mulai dari film-film MCU hingga seri 'Harry Potter', yuk simak rekomendasi franchise film yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini buat menemani momen rebahanmu.

WowKeren - Serupa dengan Spider-Man, Batman juga menjadi salah satu tokoh paling abadi dalam sejarah buku komik. Kemunculannya di layar lebar sangat beragam, dan semuanya sukses secara finansial.

Franchise "Batman" dimulai pada tahun 1989 dengan sutradara Tim Burton sebagai nahkodanya. Film ini membawa kesuksesan global bagi DC Extended Universe (DCEU), dan membuat Warner Bros semakin tertarik untuk mengembangkan franchise ini serta me-reboot-nya terus menerus.

Akan tetapi, seri "Batman" paling sukses adalah saat franchise ini dipegang oleh tangan dingin sutradara Christopher Nolan. Dengan membawa trilogi "Batman Begins", "The Dark Knight", serta "The Dark Knight Rises", franchise ini menuai kejayaannya, bahkan berhasil memboyong piala Oscar.

Karakter Batman sendiri telah diperankan oleh banyak aktor. Sebut saja Michael Keaton, George Clooney, Christian Bale, serta Ben Affleck. Yang terbaru, aktor ganteng Robert Pattinson didapuk sebagai wajah baru sang Cape Crusader dalam film "The Batman" yang dikomandoi oleh Matt Reeves. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait