James Bond
Film

Mulai dari film-film MCU hingga seri 'Harry Potter', yuk simak rekomendasi franchise film yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini buat menemani momen rebahanmu.

WowKeren - Siapa yang tidak tahu franchise agen mata-mata asal Inggris ini?

"James Bond" sendiri menjadi franchise film terlama di dunia. Dan sejauh ini, semua film-film si agen mata-mata elite tersebut selalu sukses besar di pasaran.

Franchise yang diadaptasi dari buku karangan Ian Fleming ini dimuai dari tahun 1963 dan berhasil menelurkan sebanyak 25 film dalam kurun waktu 57 tahun, lho!

Franchise yang terkenal dengan aksi agen rahasia yang dikelilingi wanita cantik, kendaraan mewah, dan senjata canggih ini diperankan oleh banyak aktor kawakan, seperti Sean Connery, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig.

Film tersukses "James Bond" adalah film yang dibintangi oleh Daniel Craig tahun 2012 lalu, "Skyfall" dengan keuntungan mencapai USD 1,110 miliar atau setara dengan Rp15 triliun. Daniel Craig sendiri akan mengakhiri perannya sebagai sang agen mata-mata dalam seri terbaru "James Bond", "No Time To Die", yang rencananya tayang pada November nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait