Yoona Jalan-Jalan Bareng Anjingnya, Wajah Cantik Tuai Pujian Meski Tertutup Masker
Selebriti

Sabtu (25/4), Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu bersama anjing peliharaannya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah semenjak Korea Selatan dilanda pandemi Corona. Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut sempat memamerkan roti pizza hasil yang dibuatnya sendiri untuk mengisi waktu luang.

Hari ini, Sabtu (25/4), Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu bersama anjing peliharaannya.

Pada foto-foto unggahannya Yoona tampak mengenakan hoodie dan topi serta membawa tas. Dengan wajah yang tertutup masker, lawan main Jo Jung Suk di film "E.X.I.T" itu tampak berpose sambil menggendong anjingnya.


Postingan Yoona ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka kembali memuji kecantikan pelantun "Summer Night" tersebut.

"Anjing dan pemiliknya sama-sama cantik," komentar netizen. "Ah, manis banget," kata netizen lainnya. "Dia selalu kelihatan cantik. Dia sangat murni. Dia sangat polos," ujar yang lain.

"Baik anjing maupun pemiliknya kelihatan cantik dan bahagia. Ini hangat," kata netizen. "Dua-duanya cantik," komentar yang lain. "Cantik sekali, Yoona. Selalu sangat cantik," tambah lainnya.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru