Comeback Drama Usai 2 Tahun, Han Hye Jin Ungkap Sisi Menarik 'Mothers'
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Han Hye Jin membahas soal drama barunya yang berjudul 'Mothers'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Han Hye Jin baru-baru ini melakukan pemotretan degan majalah Elle. Ia tampak sangat anggun dengan berbagai pakaian yang berbeda, termasuk atasan rajut, backless, jaket tuksedo, celana lebar dan gaun hitam yang tebal.

Bersama dengan pemotretan tersebut, Han Hye Jin juga menjalani wawancara. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul "Mothers". Ini adalah drama pertama Han Hye Jin dalam dua tahun setelah membintangi "Hold Me Tight" pada tahun 2018 lalu.

"Mothers" sendiri merupakan drama pendek dua episode yang ditayangkan oleh tvN. Drama ini berpusat pada keluarga yang mendadak mengalami sebuah tragedi. Han Hye Jin akan berperan sebagai Han Jung Eun, seorang ibu yang telah bekerja selama 14 tahun.


Bagi Han Hye Jin, "Mothers" adalah sebuah drama yang sangat bagus. Wanita kelahiran 1981 ini juga menjelaskan beberapa sisi menarik dari drama ini.

"Drama ini sangat bagus. Ini adalah drama yang sulit dan kuat, jadi aku memikirkannya cukup lama sebelum dengan berani menerima tawaran bermain di dalamnya. 'Mothers' adalah sebuah drama yang menempatkan kisah ibu dan anak di pusat dengan narasi wanita yang menonjol," terang Han Hye Jin.

Selain itu, Han Hye Jin juga membahas soal kehidupan keluarganya di Inggris. Seperti yang diketahui, Han Hye Jin menikah dengan atlet sepak bola terkenal Ki Sung Yueng yang berkarier di Inggris.

"Ketika memiliki pekerjaan, aku fokus pada pekerjaanku. Tapi ketika aku tidak memiliki pekerjaan, aku fokus pada kehidupanku sebagai ibu dan istri. Sebenarnya aku tidak semewah itu. Kehidupan di Inggris telah membuatku jadi wanita yang lebih sederhana," pungkasnya.

Sementara itu, "Mothers" rencananya akan tayang perdana pada 4 Mei mendatang. Jika kalian menantikan seperti apa akting Han Hye Jin dalam drama comeback-nya, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru