'A Piece Of Your Mind' Potong Episode, Jung Hae In dan Chae Soo Bin Pamitan Jelang Tamat
Twitter/CJnDrama
TV

'A Piece Of Your Mind' dipotong episode menjadi hanya 12 penayangan demi mempercepat alur cerita. Slot drama tvN itu akan digantikan oleh 'Going Out' mulai 4 Mei mendatang.

WowKeren - "A Piece Of Your Mind" sudah mengumumkan memotong episode dari yang direncanakan 16 kini hanya tersisa 12 penayangan saja. Alasan tim produksi adalah demi mempercepat alur cerita drama tvN tersebut.

Pemotongan episode itu membuat "A Piece Of Your Mind" tamat pada penayangan Selasa (28/4) malam ini. Jelang tamat, Jung Hae In dan Chae Soo Bin yang menjadi pasangan utama drama ini kompak berpamitan.

Jung Hae In berkata, "Drama ini terasa panjang dan pendek, tapi kami bisa menyelesaikannya dengan baik karena penonton yang mencintai 'A Piece Of Your Mind' sampai akhir. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka serta para pemain dan kru, yang bekerja keras di lingkungan yang sulit (merujuk pada pandemi COVID-19). Tanpa mereka, drama ini tidak akan berakhir dengan baik."

"Kuharap penonton bisa memperoleh sedikit kenyamanan dari Ha Won dalam mengatasi trauma dan menemukan cinta baru. Terima kasih telah menonton sampai akhir. Aku akan bekerja keras untuk menyambut kalian melalui proyek baru segera," lanjut Jung Hae In.


Chae Soo Bin berkata, "Aku sudah sedih memikirkan mengucapkan selamat tinggal pada sebuah drama yang telah kukerjakan dari musim dingin tahun lalu ke musim semi tahun ini. Waktu yang kuhabiskan sebagai Han Seo Woo adalah waktu yang hangat dan bahagia bagiku, yang membuatnya lebih sulit untuk melepaskannya. Terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan cinta mereka untuk Seo Woo dan drama ini."

"Terima kasih kepada kolegaku, aktor senior dan junior, penulis, sutradara dan staf produksi, yang bekerja keras untuk menghidupkan produksi ini. Aku akan bekerja keras untuk menyambut kalian dengan imej yang lebih baik di lain waktu. Terima kasih," pungkas Chae Soo Bin.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "A Piece Of Your Mind" bakal digantikan oleh "Going Out" mulai 4 Mei mendatang. Drama yang dibintangi oleh Han Hye Jin itu menceritakan sepasang suami istri berserta anak perempuan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel