Ruri Repvblik Akhirnya Ungkap Sosok Sang Istri Cantik Usai 'Sembunyikan' Selama 10 Tahun
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Ruri Wantogia mengenalkan sang istri kepada publik melalui sebuah acara talkshow. Rupanya Ruri dan sang istri sudah membina rumah tangga selama 10 tahun.

WowKeren - Ruri Wantogia belum lama ini menunjukkan sosok sang istri yang bernama Chisa Anne. Sebelumnya, Ruri memang jarang menunjukkan kehidupan rumah tangganya, serta lebih banyak menggunakan media sosial untuk kegiatan bersama band Repvblik.

Namun beberapa waktu terakhir, Ruri akhirnya memamerkan momen mesranya bersama sang istri melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram. Bahkan pelantun lagu "Hanya Ingin Kau Tahu" tersebut mengajak Chisa untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

Rupanya Ruri memiliki alasan sendiri hingga enggan menunjukkan istri yang ia nikahi selama 10 tahun kepada publik. Meski "disembunyikan" oleh Ruri dari sorotan kamera, Chisa mengaku tak keberatan dan tetap bisa bermesraan dengan sang suami.

"Iya komitmennya dia (Ruri) emang enggak mau jadi konsumsi publik. Tapi aku bukan disembuyiin ya," papar Chisa saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret" Trans TV pada Selasa (28/4). "Tapi kita tetap pegangan tangan kalau di jalan. Jalan bareng sama anak-anak juga, gitu."

Ruri juga menjelaskan alasannya baru mempublikasikan sosok sang istri setelah sekian lama. "Jadi ada beberapa media yang tanya dan media ini juga udah naikin nama kita juga. Mereka minta, 'Lu ngapasin sih masih nutup-nutupin? Lagian udah 10 tahun'. Jadi ya sudah lah," ungkap Ruri.


Sementara itu, Ruri juga memberikan ucapan romantis sekaligus doa untuk Chisa yang sedang berulang tahun pada Selasa (28/4). Musisi berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa Chisa adalah hal yang paling penting untuknya.

"Selamat ulang tahun istriku syg,Tak hanya mengingatmu,tak ada lagi yang lebih penting buatku," tulis Ruri di Instagram. "Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah do’a, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah istriku sayang."

Sontak postingan Ruri tersebut membuat para netter merasa terkejut karena mengira ia belum menikah. Kendati begitu, para netter tak lupa memberikan doa untuk Chisa dan Ruri agar menjadi pasangan yang bahagia serta langgeng.

"Baru tau sekarang bang ruri udah punya istri kirain jomblo," komentar akun @ev****22. "@ruri_repvblik Kapan nikah nya bg??? Hahahaha kok udh jadi istri aja," tambah akun @dori*****ka16. "Baru tau udhh punx istri, kiraain msh single," sahut akun @hann******tian.

"Selamat ulang tahun teteh cantik ..." ujar akun @imel***iees. "Hbd tante @chisa_anne makin cantik panjang umur sehat selaluuuu yaa," imbuh akun @ri****ic. "Selamat ultah buat teh@chisa_anne semoga makin langgeng bersama kak@ruri_repvblik," seru akun @yanf*****etik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel