Istri Chen EXO Melahirkan Anak Perempuan, Ini Kata SM
Star Daily News
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Financial News, istri Chen melahirkan seorang anak perempuan hari ini, 29 April. Sebelumnya ia memang mengumumkan akan menikahi pacarnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Chen EXO dan istrinya. Mereka memperkenalkan putri pertama mereka ke dunia hari ini, 29 April.

Menurut laporan eksklusif dari Financial News, istri Chen melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OB / GYN di Cheongdam-dong, Seoul hari ini. SM Entertainment membenarkan laporan tersebut dengan menyampaikan, "Memang benar bahwa Chen EXO (dan istrinya) menyambut kelahiran bayinya hari ini."

Awal tahun ini, Chen mengkonfirmasi bahwa ia akan menikah dengan wanita yang berhubungan dengannya sejak lama. Pemilik nama Kim Jongdae itu juga mengkonfirmasi bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung anak pertama mereka.


Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Chen sebenarnya telah menikah dengan pacarnya. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang ini.

Sementara itu, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L terpecah menjadi dua atas pernikahan Chen. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan resmi tentang nasib Chen di EXO. Agensi menegaskan bahwa Chen tak akan keluar dari grup karena para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Namun untuk beberapa waktu ke depan, akan sulit bagi EXO untuk aktif sebagai grup.

Terlepas dari masalah terkait reaksi penggemar, selamat untuk Chen atas kelahiran putri pertamanya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait