Bak Drakor, 7 Potret Pernikahan Chen EXO dan Istri  Cantik Yang Digelar Megah
Twitter
Selebriti

Chen EXO diketahui menggelar pesta pernikahan dengan sang istri hari ini, Rabu (16/8) di Signiel Hotel di Lotte World Tower, Seoul. Digelar megah, berikut potret pernikahan mereka!

WowKeren - Chen EXO diketahui menggelar pesta pernikahan dengan sang istri pada Minggu (22/10) di Signiel Hotel di Lotte World Tower, Seoul. Kabar ini tentu menggemparkan mengingat Chen diketahui telah resmi menikah dengan wanita pujaannya itu pada 2020 lalu. Di momen ini, pemilik nama Kim Hongdae tersebut memperkenalkan istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Mi Hee ke publik untuk pertama kalinya.

Meski kisah cinta Chen dan Mi Hee sudah banyak diketahui penggemar, sang idol baru kali ini mengungkap wajah sang istri. Diketahui pasangan manis ini bahkan telah memiliki dua orang anak yang menggemaskan.

Selain itu banyak momen menarik di mana para member EXO hadir di pernikahan Chen. Biasa diundang jadi penyanyi pernikahan, idol berusia 31 tahun ini menyanyikan lagu di hari bahagianya sendiri. Lantas seperti apa sih momen lengkapnya? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Momen Wedding


Momen Wedding
Twitter/ceyvous

Chen EXO memang telah mendaftarkan pernikahannya pada 2020, namun ia menggelar upacara pernikahan pada Minggu (22/10). Dalam foto yang dibagikan, ia dan sang istri tampil serasi dalam balutan jas dan gaun pengantin. Chen memakai tuxedo hitam sementara Mi Hee anggun dengan gaun putihnya.

2. Visual Istri Yang Cantik


Visual Istri Yang Cantik
Twitter/MrittikaV

Chen dengan gembira memperkenalkan Mi Hee ke publik. Tampak keduanya mengabadikan serangkaian pose yang cute di pernikahan disertai tawa gembira. Chen berganti memakai setelan jas hitam dan putih sementara Mi Hee sangat cantik dengan gaun merahnya. Visual istri member EXO-CBX ini pun menyita perhatian penggemar. Hidup bersama selama tiga tahun, pasangan ini diketahui memiliki dua orang bah hati.

3. Dihadiri Seluruh Member EXO


Dihadiri Seluruh Member EXO

Seluruh member EXO dikabarkan hadir dalam upacara pernikahan Chen. Dalam salah satu foto, tampak D.O., Kai, Xiumin, dan Baekhyun berfoto bersama mempelai. Selain itu, daftar tamu yang dipajang di layar dalam venue juga mengkonfirmasi kehadiran seluruh member EXO. Namun sempat beredar rumor jika Luhan juga hadir di dana. Rumor tentang Luhan datang di pernikahan mantan rekan segrupnya itu bermula karena cuitan seorang fans di Twitter.

4. Kehadiran Grup TVXQ


Kehadiran Grup TVXQ
Twitter/oshliuv_

Para artis SM seperti U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ juga hadir di hari bahagia Chen dan Mi Hee. Dalam foto yang beredar di Twitter, keduanya mengabadikan foto bersama kedua mempelai. Sementara Changmin sendiri sudah menikah dan punya anak, di sisi lain Yunho masih betah menjomblo.

5. Senyum Bahagia Chen


Senyum Bahagia Chen
Twitter/annxynty

Bisa dilihat jika Chen bahagia selama bersama dengan Mi Hee. Sepanjang acara, pelantun "Cherry Blossom Love Song" ini menebar senyum suka cita. Dalam foto yang beredar, Chen memegang tangan Mi Hee dan menampilkan senyuman lebar. Bahkan di salah satu video, penggemar menyoroti bagaimana idola mereka malu-malu kala memanggil nama istrinya padahal sudah menikah selama tiga tahun.

6. Chen Nyanyi Romantis


Chen Nyanyi Romantis
Twitter/peacheskyy

Biasa jadi wedding singer, Chen kini menyanyi di nikahan sendiri. Beredar momen ketika ia rehearsal menyanyikan lagu solonya, "Best Luck". Selain itu, orkestra di pernikahannya memainkan "Don't Go" yang romantis.

Selama ini, Chen sering menyanyikan "Best Luck" di pernikahan teman-teman yang dihadirinya. Melihat main vocalist EXO itu menyanyikan lagu tersebut di pernikahannya sendiri, banyak penggemar yang merasa terharu dan bahagia. Suho di sisi lain juga menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu solonya, "Let's Love".

7. Suasana Megah Pernikahan


Suasana Megah Pernikahan
Twitter/Kia01303020/polariaes/gongjihomylover/yoonhoshi

Pernikahan Chen dan Mi Hee digelar di sebuah hotel mewah di Seoul. Tampak dalam foto yang beredar di media sosial, suasana pernikahan mereka sangat megah. Banyak hiasan bunga bertebaran di sana, serta ruangan yang disulap serba putih. Ada pula foto Chen dan Mi Hee yang terpajang di dalamnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait