Heboh Rumor Jaemin NCT Dream Pacari Lawan Mainnya, Begini Pembelaan Fans
Selebriti

Jaemin NCT Dream dirumorkan berpacaran dengan aktris Kim Ji In. Namun banyak penggemar tidak percaya dan berusaha mencari bukti bahwa rumor tersebut tidak benar.

WowKeren - Jaemin NCT Dream dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Kim Ji In, lawan mainnya dalam web drama "The Way I Hate You". Namun banyak penggemar tidak percaya dan berusaha mencari bukti bahwa rumor tersebut tidak benar.

Rumor dipicu oleh postingan Instagram Story Kim Ji In di mana ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa ia sedang memakai akun Netflix milik seseorang bernama Na Jaemin. Karena nama tersebut bukan nama yang umum, banyak yang curiga bahwa akun tersebut milik Jaemin NCT Dream dan memunculkan rumor pacaran.

Menanggapi rumor, akun Twitter @nanacafe_813 meyakinkan penggemar yang lain bahwa postingan Kim Ji In yang telah dibagikan ke berbagai komunitas online adalah hasil editan. Ia juga menyinggung tentang cincin yang disebut-sebut cincin pasangan Jaemin dan Kim Ji In.

Heboh Rumor Jaemin NCT Dream Pacari Lawan Mainnya, Begini Pembelaan Fans

Source: Twitter


"Rumor kencan Jaemin palsu. Cincin-cincin itu bukan cincin pasangan, itu adalah cincin UNICEF 'Every Child'. Yang harus kau lakukan adalah menyumbang setiap bulan untuk menerima cincin itu. Akun Netflix bukan milik Jaemin, itu milik teman Ji In, tapi diedit dengan sengaja," tulis penggemar menyertakan foto sebagai "bukti" bahwa rumor adalah palsu.

Ia melanjutkan, "Sebenarnya Ji In tidak memposting sama sekali, dia memposting Instagram Story dirinya bersepeda 16 jam yang lalu, dan tangkapan layar Netflix 14 jam yang lalu. Dan seperti yang kita ketahui akan ada dua bar di bagian atas Story jika kau memposting dua pada hari yang sama, tapi hanya ada satu bar di atas tangkapan layar Netflix."

"Mereka hanya syuting drama selama 7 hari, Jaemin memiliki vlog yang berfungsi setiap hari ketika dia syuting, mereka memiliki penggemar yang mengambil foto mereka saat syuting. Mereka tidak punya waktu untuk berkencan," tegasnya.

Penggemar mengatakan bahwa ada dua kemungkinan kenapa hanya ada satu bar di Story Kim Ji In. Pertama, Ji In memposting tapi langsung menghapusnya, tapi akun bukan milik Jaemin melainkan temannya. Kedua, Ji In tidak pernah memposting dan gambar kontroversial tersebut adalah hasil editan.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait