Citra Kirana Sebut Sang Suami Mirip Kapten Ri, Reaksi Rezky Aditya Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Citra Kirana terang-terangan memuji sang suami, Rezky Aditya yang disebutnya mirip seperti Kapten Ri dalam drama Korea 'Crash Landing On You'. Rayuan Ciki itu lantas mendapat respon kocak dari Rezky.

WowKeren - Demam drama Korea memang semakin menjadi-jadi di kalangan para kaum hawa. Salah satu yang kembali terkena demam tersebut adalah aktris cantik Citra Kirana. Wanita yang biasa disapa Ciki ini memang sudah lama dikenal suka menonton drakor.

Sama seperti banyak selebritis Indonesia lainnya, rupanya Citra Kirana tengah keranjingan nonton drama Korea yang sempat booming beberapa waktu lalu, yakni "Crash Landing On You". Bisa diduga jika Citra Kirana pun tak kuasa menolak pesona karakter Kapten Ri Jeong Hyuk yang diperankan oleh aktor tampan Hyun Bin.

Tak mau kalah halu saat mengunggah foto bersama Rezky Aditya, pada hari Sabtu (2/5), Ciki menyebut jika suaminya mirip dengan karakter utama di drama CLOY itu. Ia terang-terangan memuji jika ketampanan suaminya tak kalah dengan visual Kapten Ri. "Ya ampun, Masky mirip banget Kapten Ri," tulis Ciki dalam caption serta dilengkapi dengan emoticon menjulurkan lidah.

Sontak pernyataan Ciki itu langsung mendapat banyak respon dari warganet, tak terkecuali sang kakak dan sang suami sendiri. Sang kakak, Erica Putri memberikan komentar yang kocak. "Pengen ketawa, tapi takut ditabok," komentar Erica dengan emoticon monyet ketawa dan menutupi wajahnya.

Ketika sang istri mencoba untuk memberikan pujiannya, Rezky Aditya malah memberikan balasan yang tak terduga. Komentar Rezky sukses membuat warganet ngakak. "Hahahahahaha Kapten Ribet," tulis Rezky.


Citra Kirana Bilang Suaminya Mirip Kapten Ri Jung Hyuk, Respon Rezky Aditya Bikin Ngakak

Instagram/citraciki

Unggahan pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu nampaknya mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka pun setuju dengan rayuan Ciki yang menyebut jika Rezky mirip dengan oppa oppa Korea.

"Tapi serius Rezky emang agak mirip artis Korea. Ahjussi Rezky," tulis salah satu netter. "Tapi Mas Ky emang mirip oppa Korea kok kak," sahut lainnya. "Iya ih mirip bgt, wkwkwk," timpal lainnya.

Namun, ada pula netter yang justru terpesona akan kecantikan Citra Kirana yang sedang mengandung. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya.

"Masya allah cantik nya lagi hamil aja tetep cantik," tulis akun @as.si***. "Iya teh iya mirip bgt kok uwu sehat selalu ya teteh semoga lancar puasanya Dan Allah jaga calon bayinya teteh, dilancarkan sampe lahiran nnt," balas akun @ruf_ra***. "MasyaAllah ka ciki cantikk selalu," imbuh akun lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait