Bahas Soal Surga, Dewi Sandra Akui Makin Cerewet ke Sang Suami Sejak #DiRumahSaja
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra menceritakan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Agus Rahman. Namun sosok Dewi yang selama ini dikenal kalem ternyata mengakui cerewet.

WowKeren - Dewi Sandra sudah menjalani biduk rumah tangga bersama Agus Rahman selama sekitar 9 tahun. Pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut pun dikenal harmonis serta jauh dari gosip miring, meski belum dikaruniai momongan.

Belum lama ini, Dewi memposting foto kemesraannya dengan sang suami di Instagram. Menyertai postingan tersebut, artis berusia 40 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki sifat cerewet kepada suaminya seperti kebanyakan kaum wanita.

"FYI Khusus buat para istri dan calon istri... perempuan itu emang mahluk yang aneh... meskipun aku juga perempuan tapi harus diakui didalam diri seorang wanita, dibalik semua kelembutan dan kebaikannya yang suka kami PR kan, pasti ada karakter2 yang nyebelin..." tulis Dewi di Instagram pada Selasa (5/5). "Salah satunya adalah cerewet... ya Allah kalo lagi nyerocos... bedeuuuhhhh... dan kadang2 nada atau katanya suka... not nice... @agoozerahman aku masih cerewet normal kan kan kan???"

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan bahwa ia semakin cerewet karena menghabiskan banyak waktu bersama sang suami, sejak imbauan #DiRumahSaja selama virus corona atau Covid-19 mewabah. Mantan istri Surya Saputra ini pun mengutip sebuah hadist Nabi Muhammad SAW, yang berisi tentang balasan istri yang menyakiti hati suami dan akan digantikan oleh bidadari surga.


"Karena udah lumayan lama dirumahkan, pasti friksi dan kerikil2 gemez2 lucu gimana akan timbul and thats absolutely normal, yang ngga normal justru kalo semuanya mulus2 aja... harus dipertanyakan," sambung Dewi. "Oleh karena itu para istri yang saat ini menjadi hamba Allah, istri, ibu, koki, guru, manager rumah,dll kebayang capenya kaya apa.... ada yang salah pencet tombol aja, percayalah bom nuclear hiroshima part2 akan mengoncangkan dunia..."

Namun setelah membaca hadist tersebut, Dewi pun mengambil pelajaran dan berusaha menjadi istri yang baik. Pelantun lagu "I Love You" tersebut ingin fokus menjadi istri yang baik agar bisa masuk surga.

"Ini satu nasehat yang aku pernah dengar yang membuat jantung berhenti persekian detik.... asli ini salah satu keuntungan dari belajar, jadi paham.... Ngga usah berdebat dengan kenapa sih para suami dapat bidadari2 di surga," papar Dewi. "Jangan salah fokus. Fokusnya gimana caranya masuk surga aja dulu. Dan bagaimana supaya penduduk langit doain yang baik2 aja..."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru