Taylor Swift Disebut Beri Kode Tanggal Pernikahan, Diduga Bakal Digelar Bulan Mei
Getty Images
Selebriti

Selama ini Taylor dikenal sebagai musisi yang kerap memberikan kode untuk dipecahkan penggemar. Termasuk postingan terbarunya, yang diduga memberi petunjuk soal hari bahagianya bersama Joe Alwyn.

WowKeren - Rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau kehidupan asmara musisi cantik Taylor Swift selalu berhasil mencuri perhatian publik. Termasuk hubungannya dengan aktor ganteng Joe Alwyn yang bisa dibilang selalu ditutupi dan jauh dari sorotan media.

Bicara soal hubungan Taylor dan Joe, kabar terbaru menyebut kalau pasangan beda profesi ini akan segera meresmikan ikatan mereka dalam janji suci pernikahan. Bukan tanpa alasan, selain santer dirumorkan telah bertunangan, Taylor sendiri nampaknya juga sengaja memberikan clue soal hari bahagianya bersama Joe.


Hal ini terungkap dari postingan Taylor di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan kali ini, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut membagikan foto close up wajahnya yang tampak tak dipulas make up. Namun, yang menjadi perhatian dari postingan kali ini justru caption yang dituliskan Taylor untuk melengkapi fotonya.

Pada kolom caption, pelantun "You Need To Calm Down" tersebut menuliskan, "Not a long going on at the moment (Tak lama lagi menuju momen itu)."

Caption tersebut boleh saja merujuk pada proyek baru yang dikerjakan oleh musisi berusia 30 tahun ini. Akan tetapi, Swifties (sebutan fans Taylor) rupanya menemukan detail lain yang diduga sebagai "kode" yang diberikan oleh idola mereka.

Sejumlah penggemar menemukan bahwa caption Taylor persis sekali dengan kaus yang digunakan oleh pelantun "Lover" itu dalam video musik "22". Namun bukan itu yang menjadi poin penting, Taylor rupanya memposting unggahan tersebut pada jam 5:08 waktu setempat, di mana angka 5 dan 8 jika dijumlahkan akan menjadi 13 (angka favorit Taylor).

Yang lebih mengejutkan, fans juga menyadari kalau Taylor kembali mencantumkan angka 5 dan 8 dalam video musik "The Man", di mana ada salah satu adegan pernikahan dengan keterangan "58 years later (58 tahun kemudian)." Atas dasar hal inilah, banyak yang menduga bahwa Taylor akan memberikan kejutan besar pada tanggal 8 Mei mendatang, yang mungkin saja menjadi momen pernikahannya dengan Joe.

Photo-INFO

YouTube/ Taylor Swift

Kendati demikian, teori ini tentu saja belum bisa dipastikan kebenarannya. Hanya saja, selama ini Taylor Swift sendiri memang dikenal sebagai salah satu musisi yang kerap memberikan "kode" atau "petunjuk" dalam postingan maupun video musiknya untuk dipecahkan oleh penggemar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts