Roy Kiyoshi Diciduk Polisi terkait Kasus Narkoba, Buktikan Ramalan Sendiri?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Kabar penangkapan Roy Kiyoshi telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Meski demikian, rilis baru akan dilakukan besok.

WowKeren - Paranormal muda Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Meski demikian, Vivick belum berkenan untuk memberikan keterangan detail terkait penangkapan tersebut. Ia mengatakan rilis akan disampaikan besok, Jumat (8/5). "Iya benar, besok rilisnya," ungkap Vivick dilansir Kumparan, Kamis (7/5).


Untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Santoso. "Besok saja ya, biar Kapolres yang bicara," tandasnya.

Panangkapan Roy seakan membuktikan sendiri ramalannya. Melalui postingan di akun Instagram pada Selasa (11/2), ia memamerkan cuplikan dalam vlog ramalan yang dibagikannya pada 30 Desember 2019.

Dalam video cuplikan, Roy mengungkap banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba. Ia pun menampilkan headline berita aktris Nanie Darham yang diringkus kepolisian karena terjerat kasus narkoba pada 2 Februari lalu. Selain itu Roy pun memperingatkan para public figure karena banyak kasus narkoba.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru