Lee Min Ho dan Kim Go Eun Mesra, 'The King: Eternal Monarch' Catat Rating Terendah
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/5) malam ini di mana sosok Luna (doppelganger Jung Tae Eul) punya porsi yang lebih banyak.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/5). Pada episode terbaru drama SBS itu, Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menghabiskan waktu di Republik Korea.

Yang menarik, Jung Tae Eul yang biasanya bersikap ketus pada Lee Gon kini telah berubah menjadi lebih manis. Ia bahkan menawarkan diri untuk dirangkul sang Raja dalam perjalanan kembali ke rumah usai kencan.

Namun meski makin banyak menampilkan momen mesra Lee Gon dan Jung Tae Eul, rating episode terbaru "The King: Eternal Monarch" justru mengalami penurunan hingga pada angka terendah sepanjang drama itu ditayangkan.

Nielsen Korea mencatat rating episode ketujuh "The King: Eternal Monarch" adalah sebesar 7 persen dan 8,1 persen. Penurunan rating ini bisa dibilang cukup mengejutkan mengingat drama yang dibintangi oleh Woo Do Hwan cs itu pekan lalu telah kembali mencatat rating dua digit.


Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" sendiri ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku gemas saat melihat Lee Gon merangkul Jung Tae Eul dengan membawa boneka besar yang didapat dari hasil menembak wanita cantik tersebut.

"Kebalik bambank! yg megang taeul donk itu boneka wkwkwkw pyeha nya gada harga diri d korea wkwkwk gemezzz," tulis seorang fans. "Pheya nya kenapa gemesin bgt yalloh," sambung yang lain. "Gemoyy tanggung jawab kalian @ggonekim @actorleeminho," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/5) malam ini di mana sosok Luna (doppelganger Jung Tae Eul di Kerajaan Korea) punya porsi yang lebih banyak. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru