Cemal Faruk Ngaku Sempat Tak Direstui Orangtua Berkarier di Dunia Entertainment
Instagram
Selebriti

Cemal Faruk membagikan cerita mengenai awal kariernya di dunia entertainment. Cemal kemudian mengaku bahwa keputusannya terjun di dunia hiburan sempat terhalang restu orangtua.

WowKeren - Cemal Faruk merupakan salah satu pemain sinetron muda yang namanya kini mulai bersinar. Perjalanan karier Cemal untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air rupanya tidak berjalan dengan mudah. Cemal pun bercerita bahwa dirinya harus melewati banyak rintangan bahkan penolakan dari orangtua.

Fakta tersebut terungkap saat Cemal menjadi bintang tamu dalam program acara "Brownies" yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur. Pria asal Turki itu bercerita bahwa dirinya sudah lama tinggal di Indonesia bersama ayahnya yang membuka bisnis di sini. Cemal juga mengaku sudah sekitar 5 tahun meniti karier di industri hiburan.

"Sebenarnya orangtua aku sudah bisnis di sini jadi ikut orang tua, udah pindah. Sudah 5 tahun saya berkarier (di dunia hiburan)," ungkap Cemal dalam program acara "Brownies" yang tayang pada Jumat (8/5) kemarin.


Cemal mengaku bahwa awalnya kedua orangtua tidak mendukung keputusannya untuk terjun di dunia hiburan. Orangtua Cemal lebih menginginkan putra sulung mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah setelah kelulusan SMA nya. Tapi lama kelamaan, Cemal mengaku bahwa kedua orangtuanya akhirnya pun luluh.

"Sebenernya ya orang tua saya pengennya waktu itu saya berpendidikan, maksudnya lanjut kuliah setelah SMA. tapi aku memutuskan untuk bergeliat di bidang entertainment sih. Terus awalnya dia (orangtua) nggak setuju, tapi lama-lama kemudian akhirnya mendukung.

"Mungkin dia (orangtua) berpikir ketika aku jadi aktor aku akan sombong gitu kali ya, star sindrom atau gimana gitu. Tapi ya alhamdulillah aku nggak mengalami hal-hal yang seperti itu. Jadi akhirnya mereka support," jelas pria berusia 22 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Cemal Faruk mengawali kariernya di industri hiburan dengan bermain di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" sebagai tokoh Jordan, pada tahun 2015 lalu. Setelah itu, tawaran untuk bermain di sejumlah judul sinetron mulai mengalir. Cemal tercatat bermain di sinetron "Anak Jalanan", "Anak Langit", hingga yang terbaru, serial laga "Fatih di kampung Jawara 4".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait