Istri Muda Didi Kempot Eksis di Instagram, Alasan Mulia Istri Pertama Tak Main Sosmed Terkuak
Selebriti

Beda dari istri kedua Didi, Yan Vellia, yang kerap curhat di sosial media, Saputri sang istri pertama sudah sejak dulu tak mau dirinya terekspos dan memilih mendukung sang suami dari balik layar.

WowKeren - Istri muda Didi Kempot, Yan Vellia, menuai simpati kala mengunggah postingan duka di Instagram. Pedangdut yang usianya 15 tahun lebih muda itu masih terpukul atas kepergian Didi.

Yan sempat menangis dan menganggap Didi adalah cinta terakhirnya. Ia masih belum siap hidup tanpa sosok suami tercintanya itu.

"Masih belum percaya bahwa kau telah tiada... paaa.. trs aku Karo sopo? Knp lupa Akan janjimu? #bahagiadisurga," ratap Yan. "Sebesar cintamu kepadaku lebih besar Cinta ku ke kamu.. sebesar keinginanmu atas anak anak mu.. aku akn lakukan semampuku.. engkau cepat pergi.. Ada hal yg lupa bahwa Kita akn menua bersama.. tp aku ikhlas pa.. sUGENG tindak."

Sementara itu, Saputri istri pertama Didi justru memilih berduka dengan cara berbeda. Alih-alih aktif di sosmed, Saputri sejak dulu tak pernah mau mengekspos dirinya.


Beda dari Yan yang memang sosok penyanyi terkenal, Saputri justru dikenal sebagai istri yang sederhana dan berhati mulia. Ia lantas mengungkap alasannya tak mau eksis di sosial media meski menikah penyanyi legendaris seperti Didi.

"Saya ndak ada pikiran terlalu (ambisi tampil ke publik), ndak," seru Saputri alias Putri pada detikCom. "Bapak sendiri (Didi Kempot), kemarin juga ngomong, bojomu (suamimu) ini tenar loh Ma. Tapi saya biasa, saya ndak mau pekerjaan bapak jangan dicampur urusan rumah tangga keluarga."

Saputri memilih memberikan dukungan dari balik layar. "Saya hanya berdoa support dari belakang. Intinya berdoa dan berdoa untuk karier Bapak," kata wanita yang pernah jadi buruh garmen itu.

Saputri juga mengaku kalau Didi tetap menyayanginya dan kerap mengajaknya ke luar negeri. "Intinya saya berdoa dan berdoa untuk karir Bapak. Soalnya saya sudah dari dulu diajak keliling Suriname, Belanda. Saya alhamdulillah bisanya men-support dari rumah saja," seru Saputri.

Ia juga menyadari dirinya tak berbakat menyanyi meski pernah diminta oleh Didi. "Pernah suruh nyanyi tapi saya ndak bisa nyanyi. Dulu cuma guyon bantu bikin background video clip," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait