Istri Didi Kempot Masih Harapkan Permintaan Salma Salsabil Meski Sudah Berdamai
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Yan Vellia istri Didi Kempot sudah berdamai dan bertemu langsung dengan Salma Salsabil usai kontroversi ubah lirik lagu 'Stasiun Balapan'. Namun, mengapa istri Didi itu masih saja menodong ucapan maaf dari Salma, padahal keduanya sudah berdamai?

WowKeren - Salma Salsabil penyanyi cantik sekaligus juara "Indonesian Idol" 2023 belakangan menuai kontroversi. Hal itu lantaran Salma mendadak mengubah lirik lagu "Stasiun Balapan" milik Didi Kempot dengan kata-kata yang kurang pantas.

Melihat hal tersebut, suami Didi yakni Yan Vellia sempat ikut kesal dengan sikap Salma. Meski begitu, Yan sudah mengampuni Salma usai perempuan berkerudung itu sempat meminta maaf secara langsung padanya. Tak cuman minta maaf, Salma juga sudah sempat bertemu perdana dengan Yan.

Namun pertemuan dan permintaan maaf Salma agaknya belum membuat Yan puas. Pasalnya, Yan masih mengharapkan permintaan maaf Salma secara langsung, yang mana ditujukan kepada publik.

"Salma sudah nge DM saya. Sebagai manusia biasa saya sendiri kalau maaf pasti memaafkan. Tapi dengan temen-temen fans mas Didi sendiri sudah berkomen ini, setidaknya bahasa Jawa nya legawa untuk minta maaf secara langsung biar temen-temen tahu," kata Yan di acara "Rumpi" Trans TV.


Bukan untuk dirinya, Yan ingin baik fans Didi Kempot maupun fans Salma kembali akur dan berhenti saling menyerang. Sementara itu, Salma sendiri sejauh ini belum menanggapi saran dari istri Didi tersebut.

"Biar menenangkan kedua belah pihak. biar fansnya mas Didi juga udah tenang, udah legawa minta maaf. Dan fansnya dia juga gak tarung lagi antara fansnya mas Didi dan fansnya Salma itu," tegas Yan lagi.

"Fansnya sangat sayang sekali sama idolanya ini. Banyak sekali yang meminta maaf kepada saya, banyak sekali juga yang 'gitu aja kok tersinggung'," papar Yan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait