Song Min Ho Terciduk Clubbing dan Dikecam Abaikan Social Distancing, Ini Kata YG
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Laporan bahwa Song Min Ho mengunjungi kelab malam di tengah situasi COVID-19 yang kembali meningkat membuat netizen berang. YG Entertainment merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) menuai kontroversi setelah Dispatch merilis laporan bahwa ia terlihat tampil di sebuah kelab malam di Gangwon-do, Yangyang. Outlet media yang sering mengungkap skandal para artis ini juga menyertakan foto-foto sebagai "bukti".

Menurut Dispatch, Song Min Ho mampir ke kelab malam A di Yangyang akhir pekan lalu saat tengah malam antara 3 atau 4 Mei. Di sana, ia melakukan pertunjukan dadakan dari lagu solonya "FIANCÉ" di sebelah DJ, mengejutkan penonton kelab malam.

Pada akhir pekan yang sama, Korea Selatan mengalami peningkatan kasus COVID-19 setelah hampir tidak ada kasus baru. Ini disebabkan oleh seorang pelanggan tanpa gejala mengunjungi beberapa kelab di Itaewon, menyebarkan COVID-19 dengan cepat.


Laporan bahwa Song Min Ho mengunjungi kelab malam di tengah situasi COVID-19 yang kembali meningkat membuat netizen berang dan memberikan berbagai kecaman dengan alasan ia telah mengabaikan aturan social distancing atau jaga jarak. Sebagai tanggapan atas kontroversi, YG Entertainment merilis pernyataan resmi pada 12 Mei.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Min Ho baru-baru ini jalan-jalan dengan beberapa kenalannya sebagai liburan pribadi. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir. Sehubungan dengan peristiwa baru-baru ini, kami berjanji untuk menjadi lebih sadar dan mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut untuk memastikan bahwa artis-artis kami mengikuti pedoman jarak sosial yang tepat dan langkah-langkah pencegahan pribadi," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Song Min Ho bersama WINNER belum lama ini comeback merilis album ketiga bertajuk "Remember". Album penuh berisi 12 lagu baru tersebut didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

"Remember" menandai perilisan album final WINNER sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah memulai dinas militernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts