Pangeran William dan Kate Middleton Ternyata Dilarang Bercerai Meski Rumah Tangga Bermasalah
Getty Images
Selebriti

Rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William sempat dikabarkan berada di ambang perceraian setelah berbagai media menuduh Duke of Cambridge selingkuh dengan wanita lain.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Kendati selalu terlihat harmonis, namun rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini tak luput dari berita miring.

Tahun lalu, beredar rumor bahwa Kate Middleton dan Pangeran William berada di ambang perceraian. Berbagai publikasi dan tabloid Inggris menuduh Duke of Cambridge selingkuh dengan sahabat Kate, Rose Hanbury. Namun rumor tersebut dengan vepat mereda dan ditepis lantaran Kate serta William semakin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik.

Akan tetapi, usut punya usut disebutkan bahwa sikap mesra Kate dan William pasca beredarnya rumor tersebut memang sengaja diperintahkan langsung oleh Ratu Elizabeth II. Dikutip dari Daily Mail, rupanya Kate dan William memang dilarang keras bercerai meskipun rumah tangga mereka bermasalah.

Seorang pakar Kerajaan Inggris, Seward, mengatakan bahwa Ratu Elizabeth harus berterima kasih kepada Kate Middleton dan Pangeran William atas pernikahan mereka yang kuat. Awal tahun ini, keluarga Kerajaan menghadapi dua perceraian menyusul pengumuman Earl dan Countess of Snowdown, serta Peter Phillips dan Autumn Kelly.


Ini membuat Ratu Elizabeth berpikir bahwa perceraian Kerajaan terlalu mudah terjadi. Padahal di masa lalu, sang Ratu akan menyarankan pasangan Kerajaan untuk menunggu dua tahun sebelum mereka membuat keputusan akhir tentang pernikahan mereka.

"Dia sedih tapi dia juga cukup pragmatis dan dia tidak akan bertahan selama ini jika dia tidak. Syukurlah dia memiliki William dan Kate. Jika Ratu tidak memiliki mereka, saya pikir dia mungkin berkata pada dirinya sendiri, 'Ya ampun, setelah lebih dari 70 tahun di atas takhta, itu tidak berarti apa-apa,'" katanya.

Di sisi lain, hubungan Kate dan William sendiri sebenarnya memang sangat kuat. Hal ini lantaran keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Sementara itu, Kate dan William dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan mereka, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Saat ini mereka tengah menjalani masa karantina di Anmer Hall, Sandringham. Diketahui, seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris memang dungsikan ke kediaman pribadi masing-masing sebagai upaya pencegahan wabah corona (COVID-19).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait