Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh Rayakan Ulang Tahun Sang Putra Secara Privat
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh merayakan ulang tahun sang anak secara privat di rumah. Dengan dekorasi pesta yang sederhana, Dian mengaku sang anak tetap bahagia.

WowKeren - Pasangan selebriti Dian Ayu dan Ananda Omesh baru saja merayakan ulang tahun sang putra, Btara Langit Anandayu, yang ke-3. Kondisi pandemi virus corona yang tengah berlangsung di Indonesia membuat Dian dan Omesh merayakan ulang tahun sang buah hati di rumah saja.

Perayaan ulang tahun tersebut dibagikan oleh Dian di laman akun Instagram-nya. Dian pun menuliskan harapan agar sang buah hati menjadi anak yang pintar dan memiliki sejuta ekspresi menggemaskan.

"Selamat ulang tahun jagoan umi Btara Langit Anandayu udah 3 tahun ajaa, gak berasa sayaang! Makin pinter, makin menggemaskan dengan sejuta ekspresi dan tingkah lakumu (liat aja foto ini), yang pasti jadi anak yang soleh dan kebanggaan semuanya dan aehat terusss yaaa dekkk," tulis Dian pada hari ini, Rabu (13/5).

Wanita berumur 33 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa dekorasi perayaan ulang tahun putranya adalah bekas sang kakak. Meski begitu, ia berharap sang putra bahagia dengan perayaan yang diberikan oleh dirinya dan Omesh.

"Meskipun pake sisa dekorasi kakak, tetep happy lahh yaa nakk. Thank youuuu sudah selalu memeriahkann private party ini," ungkap Dian.


Dian juga membagikan sebuah potret sang putra tengah mengenakan kostum favoritnya, yakni Spiderman. "Happy 3rd birthday my little Spidey. My Peter Parker yang pinter, baik hati, sayang keluarga, membela kebenarannn aminnnn," tutup Dian.

Beragam ucapan selamat dari rekan sesama artis dan netizen dilayangkan kepada putra Dian. Banyak dari mereka ikut mendoakan agar putra Dian menjadi anak yang saleh dan pintar.

"Happiest bday Langiiit,sehat bahagia gemeZin dan cintak Abi Umi Embun slaluuuh," ujar Ayu Dewi. "Happy bdayy langgiitt," ucap Tora Sudiro. "Ya ampun time fliesssss.... selamat ulg tau langit," tambah Gisella Anastasia. "Selamat ulangtahun ade Langit..." timpal Gracia Indri.

"Selamat ulangtahun Langit, bayi kesukaankuuuu... Semoga kamu tumbuh jadi anak yang baik, sehat, soleh, pinter, kocak yang aksinya selalu menghibur semua orang. Kutunggu kiprah rusuhmu selanjutnya, oppa langit!" kata salah satu netter. "Happy birthday mini Loey kaseppp jadi anak yg soleh dan pinter yaa biar bisa banggain umi abi & keluarga, Aamiin YRA," tambah netter lain. "Happy birthday mini oppa sayanggg. Semoga adek tumbuh jadi anak baik, sholeh, sehat, dan disayang semua yaaa.." sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait