Patahkan Teori Gita Savitri, Dian Ayu Pamer Status Ibu Anak 3 Tetap Bisa Fangirling di Fancon EXO-SC
Instagram
Selebriti

Dian Ayu memamerkan momen dirinya masih tetap bisa fangirling di fancon sang idola meski berstatus sebagai ibu tiga anak dan sudah menginjak kepala empat, bak berikan bantahan soal teori childfree dari Gita Sav.

WowKeren - Influencer Gita Savitri masih menjadi bulan-bulanan netizen saat ini imbas dari pernyataan yang disampaikannya tentang penyebab terlihat awet muda. Seperti diketahui, Gita Sav sempat menjawab pujian dari netizen yang menyebutnya terlihat awet muda di usia kepala tiga. Saat itu ia mengatakan jika tak memiliki anak atau childfree menjadi salah satu alasannya.

Sayangnya teori Gita Sav tersebut berujung pada kontroversi yang memantik amarah publik. Banyak yang menilai pandangan influencer tersebut tak valid. Mereka bahkan menyeret nama sejumlah artis Indonesia yang sudah memiliki anak namun tetap terlihat awet muda seperti Sophia Latjuba, Wulan Guritno hingga Yuni Shara dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah artis Tanah Air pun angkat bicara di tengah kontroversi teori childfree Gita Savitri ini. Terbaru ada Dian Ayu yang seolah juga ingin mematahkan pernyataan Gita soal awet muda karena tak miliki anak yang bisa memicu stres.

Melalui Instagram, Dian Ayu memamerkan momen dirinya menonton acara fan concert EXO-SC Back to Back in Jakarta, Sehun dan Chanyeol, pada Sabtu (4/2) malam lalu. Dian Ayu menunjukkan kebahagiaannya saat berbaur dengan EXOL lainnya.

Bersamaan dengan itu, Dian Ayu menegaskan statusnya yang merupakan ibu tiga anak dan sudah memasuki kepala empat. Meski begitu ia bisa tak mengalami stres dan bahkan tetap bisa bahagia fangirling di fancon sang idola. Tentu saja pernyataan Dian Ayu ini begitu kontra dengan pandangan Gita Savitri.


"Ibu ibu anak 3 menuju usia 40 tahun, tetap bisa ikutan fangirl dan gak perlu botox tapi masih keliatan kayak anak muda lahhyaaa. Tentunya atas restu suamiiii yagak bii @omeshomesh. #adayinmylife #exosc #exo #chanyeol #fangirl," seloroh Dian Ayu.

Terang saja unggahan tersebut lantas membuat nama Gita Sav kembali ramai disenggol netizen. Warganet yang setuju dengan pernyataan Dian Ayu turut kembali mengkritisi pandangan Gita Sav tentang penyebab awet muda adalah tak memiliki anak.

"Boleh di tag ke yg ngerasa paling open minded, paling awet muda dan paling pinter ga umi," ujar akun @umi*****. "Resep awet muda : fangirling," sedang seloroh akun @septa*****.

"Tolong di CAPSLOCK, UNDERLINE & BOLD umi, IBU IBU ANAK 3 OTW 40, dan ga menghalangi untuk BAHAGIA yekannnn," seru @ika*****. "Panutanque," timpal akun @mee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait