Jungkook BTS Diduga Idol A di Bar Klaster COVID-19, Saksi Akui Sebarkan Rumor Palsu
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Idol A yang mengunjungi bar di Itaewon diduga Jungkook BTS. Tak lama setelah beredar, seorang pengguna Twitter yang mengakui saksi mengungkapkan bahwa rumor tersebut palsu.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) disebut-sebut sebagai idol populer A yang mengunjungi bar di Itaewon. Namun tak lama setelah rumor beredar dan menyedot perhatian publik, seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai saksi mengungkapkan bahwa rumor tersebut palsu.

Pengguna Twitter mengklaim bahwa bulan lalu selama tengah malam pada 25 April, dua idol populer dari grup berbeda menghabiskan waktu di sebuah bar di Itaewon. Kawasan tersebut ditetapkan sebagai klaster baru penyebaran COVID-19 di Korea Selatan setelah seorang pria mengunjungi 5 kelab malam dinyatakan positif terinfeksi virus.

Setelah rumor menjadi berita utama dengan Jungkook diduga kuat sebagai idol A, pengguna Twitter memposting permintaan maaf dalam tulisan tangan mengenai dirinya menyebarkan rumor palsu. Permintaan maaf tersebut menyatakan bahwa idol A tidak ada hubungannya dalam cerita dan bahwa ia menyesal telah menyebabkan keributan karena cerita palsu yang disebarkannya.


Jungkook BTS Diduga Idol A di Bar Klaster COVID-19, Saksi Akui Sebarkan Rumor Palsu

Source: Allkpop

Perwakilan dari dua idol yang disebutkan dalam rumor telah menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi karena itu adalah "masalah pribadi". Pengguna Twitter menyatakan dalam permintaan maaf bahwa ia sangat menyesal sehubungan dengan bagaimana rumor menyebar.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk memadamkan api yang kumulai. Aku minta maaf kepada orang-orang yang terkena dampak ini. Aku akan mencoba untuk menjelaskan tulisan-tulisanku dari masa lalu. Aku meminta kalian untuk menghapus postingan mengenai hal ini," ungkapnya.

Dalam rumor, idol A dilaporkan melakukan pertunjukan dadakan di sekitar bar Itaewon malam itu, sambil mengenakan masker. A dan teman-temannya kemudian menikmati pizza sebelum meninggalkan tempat kejadian. Banyak netizen yang percaya dengan rumor bahwa idol A adalah Jungkook dan menyindir cara Big Hit Entertainment selaku agensi BTS dalam memberikan tanggapan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts