Bikin Nyesek, ABG Pembunuh Balita di Jakpus Ternyata Korban Kekerasan Seksual Oleh Paman dan Pacar
Nasional

Polres Jakarta Pusat membeberkan fakta mengejutkan soal NF (15), remaja pembunuh balita APA (5) pada Maret 2020 lalu. NF ternyata korban tindak kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya.

WowKeren - Beberapa bulan lalu Indonesia dibuat heboh dengan kasus pembunuhan keji oleh seorang remaja putri di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebab remaja itu membunuh balita yang juga tetangganya, menyembunyikannya di dalam lemari, sampai akhirnya ia menyerahkan diri ke kepolisian dan kasus tersebut terbongkar.

Penyelidikan terkait kasus itu pun terus digelar. Dan fakta terbaru soal perkembangan kasus itu pun sukses membuat publik terhenyak, karena terungkap sang remaja merupakan korban kekerasan seksual dari 3 orang terdekatnya.

Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung, menyatakan remaja 15 tahun itu mendapatkan tindak kekerasan seksual oleh paman dan pacarnya. Alhasil kini ia dinyatakan hamil 14 minggu.

"Ada tiga pelakunya. Diantaranya paman dan kekasihnya," ungkap Tahan, Kamis (14/5). Kendati demikian Tahan tak menjelaskan siapa pelaku satu lagi yang sudah menodai remaja tersebut.


Namun Tahan menegaskan ketiga tersangka kekerasan seksual kini sudah ditangkap. Bahkan berkas kasus atas ketiganya telah dilimpahkan ke kejaksaan. "Sudah P21," terang Tahan, seperti dilansir dari Kumparan, Jumat(15/5).

Sebelumnya kondisi sang remaja yang hamil 14 minggu ini sudah dijelaskan oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial, Harry Hikmat. Harry menyebut informasi soal kehamilan remaja tersebut terungkap pasca diperiksa di RS Polri, berikut dengan tindak kekerasan seksual yang dialaminya.

"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur, terungkap bahwa remaja ini juga menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya," beber Harry dalam keterangan tertulisnya. "Hingga kini hamil 14 minggu."

Sebagai pengingat, remaja NF (15) ini terbukti membunuh balita yang juga tetangganya, APA (5) setelah menyerahkan diri ke polisi. Ia mengaku membunuh APA karena terinspirasi oleh adegan film.

Kala itu NF mengaku mengajak APA ke kamar mandi dengan dalih mengambil mainan yang ada di dalam bak. Saat itulah ia lantas mengangkat sang balita, menenggelamkannya, dan menyimpan jenazahnya di dalam lemari karena hari yang sudah menjelang malam.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait