Didekati Vicky Prasetyo, Jenita Janet Minta Diyakinkan
Instagram
Selebriti

Belakangan santer dikabarkan bahwa Vicky Prasetyo sedang mendekati pedangdut bernama Jenita Janet. Janet lantas meminta Vicky untuk serius dan meyakinkan hatinya.

WowKeren - Belakangan ini Vicky Prasetyo dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Jenita Janet. Terlebih lagi setelah Jenita menyandang status janda usai resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Sementara itu, Vicky sendiri juga baru saja resmi bercerai dengan Angel Lelga. Kendati demikian, Vicky tak memungkiri bahwa ia ingin segera melepas status dudanya tersebut. Vicky juga tak menampik bahwa ia seringkali menghabiskan waktu bersama Jenita.


Saat menanggapi kabar tersebut, Janet mengaku enggan menambah daftar perempuan yang hanya dipermainkan oleh Vicky. Kendati begitu, ia meminta agar vicky memantapkan hatinya terlebih dahulu untuk menentukan sebuah pilihan.

Janet juga menegaskan bahwa ia ingin menjalin hubungan serius dan enggan dijadikan tempat main-main semata. “Aku pernah bilang sama dia, yakinin dulu hatinya. Kalau misal masih ingin main-main sama yang lain, mending jangan sama aku,” ujar sang pedangdut di kawasan Tendean, Jakarta mengutip dari Okezone.com Jumat (15/5).

Terlebih lagi pengalaman Janet yang gagal membina rumah tangga membuatnya enggan menjadikan hubungan asmara sebagai sebuah candaan belaka. Menurut pemilik nama asli Jeni Juliana ini, hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu.

"Aku tipe orang yang enggak mau basa-basi, enggak mau dibercandain. Jadi apapun yang aku lakuin aku enggak mau buang-buang waktu," terang Janet. Oleh karenanya, Janet ingin agar Vicky bisa meyakinkan hatinya dengan bersikap serius dalam menjalin hubungan asmara.

“Semua butuh proses. Kalau memang dia mau serius ya jalani prosesnya. Bikin aku yakin. Tapi yang paling penting ya yakinin hati dia," pungkas Janet. "Apakah memang benar-benar mau fokus atau masih mau ke yang lain.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts