Oplet Ditawar Raffi Ahmad, Rano Karno Mimpi Kena Marah Benyamin Sueb
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rano Karno belum lama ini mendapatkan kunjungan dari Raffi Ahmad yang ingin menukar rolls royce-nya dengan oplet Si Doel. Gara-gara ulah Raffi tersebut, Rano dimarahi Benyamin Sueb.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu terlihat menaruh perhatian kepada oplet Si Doel milik Rano Karno. Raffi pun berniat untuk menukar mobil Rolls Royce miliknya dengan oplet Si Doel.

Keinginan Raffi tersebut telah membuat Rano pusing sampai terbawa mimpi. Rano bahkan didatangi oleh almarhum Benyamin S alias babe di dalam mimpinya. "Semalem om sampai mimpi kedatangan babe," ungkap Rano dalam kanal YouTube si Rano pada Selasa (12/5) lalu.

Dalam mimpi itu, Benyamin meluapkan emosinya sampai melempar barang kepada Rano. Namun, Rano sendiri tidak tahu arti dari mimpi tersebut. Rano pun beranggapan bahwa almarhum Benyamin memberikan pertanda tidak setuju jika opletnya ditukar dengan mobil Rolls Royce.

"Marah dia (babe), dia ngamuk sampai ngelempar terompetnya si Atun (Suti Karno). Waduh apa artinya nih, apa si babe enggak setuju gitu ya. Tapi emang enggak mungkin om jual lah itu oplet orang kalau jadi syuting Si Doel bagaimana kan perlu itu oplet," jelas Rano Karno.

Pria berusia 59 ini sempat meminta pendapat kepada masyarakat yang juga mengidolakan "Si Doel Anak Sekolahan" sejak lama. Dari hasil pemungutan suara yang dibuatnya, 17.38 persen setuju jika oplet Si Doel ditukar dengan mobil Rolls Royce milik Raffi. Sedangkan sisanya, 82.62 persen tidak setuju dan berharap Rano mempertahankan oplet legendaris tersebut.


"Kalau lihat dari polling banyak yang enggak mau, ada yang bilang 'om jangan ditukar kalau Rolls Royce bisa dibeli tapi kalau oplet enggak bisa diganti om, jangan om, biarin om, jangan pokoknya kita enggak setuju'. Bahkan ada #saveopletsidoel, ramai deh pokoknya," ujar Rano.

Rano telah memastikan bahwa ia tidak akan menjual oplet biru tersebut walaupun ditukar dengan apapun. "Om harus jawab Raffi. Om gak akan pernah bisa lepas oplet ini," pungkas Rano.

Para netizen pun mendukung pilihan Rano untuk tidak menjual oplet Si Doel tersebut. Bagi mereka, sejarah tidak bisa dibeli dengan uang. Terlebih lagi, oplet tersebut memiliki banyak sejarah dari beberapa artis yang pernah naik kendaraan tersebut.

"Jngn d jual 'Money can't buy history'," kata salah satu netter. "Oplet itu sejarah hidup karir bang Doel,, Ampe bnyk artis legendaris Nyang udh pernah naik itu oplet,,dari babe ,engkong ..pak bendot Karyo,, smpe Mak nyak,, menurut kite bng ,,tetep pertahankan.." ucap netter lain. "Alhamdulillah, Makasih Bang Dul oplet nya gak d tuker. Mudah"an oplet nya slalu membawa keberkahan ya Bang. Aamiin," ujar netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait