Keponakan Cantik Rano Karno Klarifikasi usai Paman Dicap Negatif Imbas Video Pilu Sebatang Kara
Instagram/nabilaystno/si.rano
Selebriti

Keponakan Cantik Rano Karno yang juga seorang chef, Nabila Yoestino, buka suara usai video TikTok curhatan haru soal hidup sebatang kara viral di sosmed. Nabila klarifikasi setelah sang paman dicap negatif imbas video itu.

WowKeren - Sosok chef bernama Nabila Yoestino mendadak viral usai curhatannya di TikTok soal kehidupannya sebagai anak artis menuai reaksi haru. Putri dari mendiang aktor senior Tino Karno ini lantas klarifikasi terkait anggapan sang paman, Rano Karno, tak peduli padanya yang hidup sebatang kara.

"Banyak banget yang komen soal Rano Karno yang menyebut tidak pernah bantuin. Gue mendengar hal itu benar-benar sakit hati dan sedih banget," kata Nabila sambil pamer foto bersama Rano. "Papa Ano (Rano Karno) kemana enggak bantuin selama ini? Beliau itu selalu ada dari bokap (Tino Karno) gue meninggal. Perhatian beliau bukan cuma kepada gue saja tetapi semua keponakan-keponakannya."

TikTok

Nabila Bongkar Kebaikan Rano Karno dan Keluarga Sang Ayah

Rano juga mengurus semua biaya baik terkait pemakaman Tino sang kakak hingga biaya pendidikan Nabila. "Biaya pendidikan gue, biaya semua pemakaman keluarga inti gue Papa Ano dan Mama Dewi yang enggak pernah bosan membantu sesuai porsi dan tanggung jawabnya," seru Nabila.

Ia juga menolak ketika netter usul agar dirinya meminta dicarikan kerja oleh Rano. Saat ini, Nabila mengungkap jika ia fokus menjadi chef yang memegang 3 restoran.


"Pada banyak yang nyuruh gue minta kerjaan ke om. Gue itu sukanya masak dan bikin kue dari kecil. Dari zaman Papa Ano belum menjabat gue sudah merintis karier di dapur. Alhamdulillah, seluruh keluarga men-support karier gue," katanya.

Selain Rano, Nabila juga mengungkap jasa kakak hingga adik Tino lainnya. "Rubby Karno, kakak tertua di keluarga Karno yang dari kecil gue panggil Papa Mbi. Rumah dan kehangatan mereka (Rubby dan istri) yang selalu bikin gue gak ngerasa kehilangan. Suti Karno ini definisi pengganti emak gue. Yang tegas bijaksana, positif dan open minded soal hidup," kata Nabila.

TikTok

Kisah Hidup Putri Tino Karno yang Sebatang Kara

Sebelumnya, Nabila curhat pengalaman hidupnya sebagai anak dari Tino. Setelah kepergian sang ayah, Nabila mengungkap tentang nasib kakak-kakaknya yang meninggal lebih dulu. Ia juga curhat tentang kondisi sang ibu yang akhirnya wafat setelah dirawat akibat gagal jantung. Meski akhirnya hidup sebatang kara, Nabila tetap mengucap syukur dan tampak tegar menjalani hidupnya.

"Bokap gue: Meninggal waktu gue umur 8 tahun, kakak pertama gue, meninggal umur 27 tahun gr2x narkoboy. Gue waktu itu masih kelas 1 SMP," kata Nabila. "Kakak kedua gue 2 x masuk 'sekolah'. Gue lulusin pake semua tabungan gue sampe abis bis. Masih aja bandel. Ke-3x bodo amat, tapi malah ga selamat karena emang ada diabetes. Nyokapgue; pahit banget hidupnya sampe gagal jantung. Gue sibuk kerja buat biayain semua dan buktiin kalau ada yang bisa dia banggain tapi akhirnya nyusul juga. Berat banget hidup ini ya Allah tp ketawain aja dah, untung mental udh tahan banting krn kerja di kitchen bertahun2."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait