Mutia Ayu Kenang 40 Hari Kepergian Glenn Fredly: Cinta Kita Abadi Sampai Bertemu Nanti
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Mutia Ayu membagikan foto pernikahannya dengan Glenn Fredly dalam postingan Instagram. Ia juga mengabadikan momen saat mengunjungi makam Glenn yang dipenuhi karangan bunga.

WowKeren - Mutia Ayu membagikan foto pernikahannya dengan Glenn Fredly lewat postingan Instagram. Tepat pada hari ini, Senin (18/5) adalah 40 hari Glenn meninggal dunia.

Dalam foto pernikahan, Glenn dan Mutia saling berpandangan serta bergandengan tangan. Mutia memberi pesan menyentuh untuk Glenn yang meniinggal pada 8 April lalu.


"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis Mutia. "Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I (simbol hati) you."

Postingan Mutia langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memberi doa terbaik untuk mendiang Glenn serta kekuatan untuk Mutia bersama bayinya, Gewa.

"Smg nnti saatnya mba bs brjumpa dan brsatu lgi dg kekasih hati aaminnn bersama dg Gewa aaminnn," tulis akun @ka***. "Rencana Tuhan indah mbak Ayu... tetap bersuka cita didalamNya ya... bung Glen bangga padamu dan ananda," sambung akun @agnes***. "Banyak cinta dr Tuhan untuk kk dan Gewa.. " sahut akun @flg***. "Stay strong Ayu & baby Gewa," imbuh akun @bintang***.

Mutia Ayu Kenang Glenn Fredly

Instagram Story

Dilihat dari Instagram Story, Mutia mengabadikan momen saat mengunjungi makam Glenn. Terlihat beberapa karangan bunga warna putih dan pink yang memenuhi pusara mendiang. Terdengar juga penggalan lirik "Evlogia (Outro)" yang dipopulerkan oleh Glenn mengiringi video singkat dalam InstaStory Mutia tersebut.

Sebelumnya, Mutia sempat memposting single terbaru Glenn Fredly yang berjudul "Ada". Dalam unggahannya, Mutia juga membubuhkan keterangan yang membuat banyak orang tersentuh. "Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA. I LOVE YOU," ungkap Mutia Ayu dalam ungghannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts