Agensi Tanggapi Laporan Dispatch Soal Jungkook dan Cha Eunwoo Clubbing Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Dispatch mengungkapkan bahwa geng 97 terlihat bersama di Itaewon. Agensi Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO langsung merilis respons mereka terhadap laporan tersebut.

WowKeren - Empat anggota geng idol kelahiran 1997 yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II) tengah menuai sentimen negatif publik setelah Dispatch melaporkan bahwa mereka terlihat bersama di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Laporan menyebutkan bahwa Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu berkumpul bersama di Itaewon pada 25 April, di hari yang sama ketika Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial. Agensi idol bersangkutan langsung merilis respons mereka terhadap laporan tersebut.

Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengungkapkan bahwa mereka sedang memeriksa apakah Jungkook hadir di kelab malam di kawasan Itaewon. Sebelumnya agensi dikecam karena tidak bersedia merilis tanggapan karena itu adalah privasi artis.


Senada dengan Big Hit, Fantagio Entertainment saat ini juga memeriksa validitas klaim yang dibuat Dispatch. Mereka akan memeriksa apakah Cha Eunwoo hadir di kelab malam bersama Jungkook, Jaehyun dan Mingyu.

SM Entertainment yang merupakan agensi Jaehyun belum memberikan tanggapan apa pun mengenai laporan Dispatch. Begitu juga dengan Pledis Entertainment yang menaungi Mingyu.

Sementara itu, Dispatch mengatakan mereka mengkonfirmasi rumor pertemuan Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun dan Mingyu bersama. Mereka mengunjungi sebuah restoran dan 2 fasilitas hiburan atau bar. Masalahnya menjadi bagaimana menangani kunjungan mereka setelah berjangkitnya kasus baru yang terkait dengan Itaewon. KCDC meminta agar setiap orang yang mengunjungi Itaewon antara 24 April - 6 Mei diuji.

Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu semuanya diuji dan menerima hasil negatif. Namun mereka tidak mengisolasi diri seperti yang dianjurkan oleh KCDC. Empat idol yang sedang naik itu dikritik habis-habisan oleh netizen setelah terungkap bahwa mereka mengabaikan anjuran jarak sosial.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts