Extraordinary You
TV

Berada di rumah karena pandemi COVID-19, tentunya bakal membuat bosan. WowKeren memberikan rekomendasi 10 k-drama usia 10 tahun yang dijamin mampu menghibur.

WowKeren - Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) mengira dirinya adalah seorang gadis SMA yang normal dengan cukup banyak teman. Segalanya tampak berjalan lancar baginya, sampai dia menyadari bahwa dia hidup dalam buku komik dan tidak lain adalah karakter pendukung. Yang memperburuk situasi ini adalah dia akhirnya jatuh cinta pada Ha Roo (Rowoon), yang hanyalah karakter tambahan dalam buku komik. Karena dia karakter tambahan, Ha Roo nyaris tidak ada dalam buku komik, yang membuat Dan Oh sulit untuk bertemu. Keduanya ingin lebih banyak bersama satu sama lain meskipun keadaan tidak memihak mereka.

Eun Dan Oh dan Ha Roo memiliki cinta yang melampaui waktu dan ruang. Bahkan ketika mereka menjadi karakter yang berbeda di dunia buku komik yang berbeda, cinta mereka mengalahkan dan mereka menemukan satu sama lain. Perasaan mereka untuk satu sama lain begitu tanpa pamrih dan mereka terus-menerus mencoba mencari tahu apa yang diperlukan untuk membuat hidup lebih mudah bagi orang lain. Ini kisah cinta dongeng yang menawan!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru