Fans Prediksi Pekerjaan Jennie dkk Jika BLACKPINK Bubar
Selebriti

BLACKPINK dipastikan tidak akan bubar dalam waktu dekat. Namun penggemar mulai memprediksi apa yang akan dilakukan para member setelah grup bubar suatu hari nanti.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dipastikan tidak akan bubar dalam waktu dekat, terutama karena mereka segera comeback merilis karya baru mulai Juni mendatang. Kendati demikian, sejumlah penggemar bersenang-senang memprediksi apa yang akan dilakukan para member setelah grup bubar suatu hari nanti.

BLINK sepakat bahwa Jisoo akan berakting atau merilis single juga, mungkin untuk OST. Diyakini berbakat di dunia akting, idol kelahiran 1995 itu sempat muncul menjadi cameo di drama tvN "Arthdal Chronicles".

"Jisoo pasti akan masuk ke dunia akting dan mungkin menyanyikan beberapa OST. Impian awalnya adalah menjadi seorang aktris, dia dikabarkan telah mengikuti audisi untuk menjadi seorang aktris tapi keahliannya sebagai penyanyi diperhatikan oleh YG dan ketika YG kurang memiliki idol wanita berbakat, Jisoo dipanggil untuk menjadi idol tapi impian utamanya adalah akting," kata penggemar.

Sedangkan untuk Jennie, banyak penggemar melihatnya memiliki opsi terbanyak. Sebagai ikon gaya, ia bisa menjadi perancang busana atau model penuh waktu. Mereka juga merasa ada kemungkinan besar ia akan menjadi penyanyi solo yang sukses.

"Jennie mungkin akan solo. Dia sudah terlibat dalam dunia fashion dan sekarang memiliki koleksi kacamata hitamnya sendiri. Jennie mungkin masih akan aktif di dunia iklan serta mempromosikan produknya. Dia kemungkinan besar akan meninggalkan YG setelah beberapa saat dan merilis beberapa lagu yang ditulis sendiri," tulis penggemar.


Para penggemar sangat suka melihat sisi Lisa yang tegas dan mengasuh di "Youth With You" sehingga mereka curiga bahwa ia dapat terus menjadi semacam pelatih menari atau mentor, di samping melanjutkan karier modelingnya.

"Dengan bagusnya Lisa dalam tarian, aku bisa melihatnya fokus pada karier menari setelah BLACKPINK bubar nanti. Entah itu berarti menjuri untuk ajang pencarian bakat tari, mengunggah video tari, menjadi pelatih tari, atau sesuatu yang lain, aku merasa seperti itu sesuatu yang akan dilakukan Lisa. Mungkin dia bahkan akan merekam lagu sendiri untuk menari!" ungkap penggemar.

BLINK juga menyadari betapa bersemangatnya Rose tentang musik, dan curiga bahwa ia akan bergabung dengan perusahaan lain yang akan memungkinkannya untuk menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi solo. Tentu saja, penggemar juga bercanda bahwa ia bisa menjadi tukang makan profesional berkat alter-egonya Foodsé.

"Kupikir Rose akan terus melakukan musik sebagai solois, artis solo K-Pop, melakukan pop, rnb, dan mungkin ballad dan bernyanyi dalam bahasa Korea dan mungkin bahasa Inggris. Dan tentu saja memainkan gitarnya," prediksi penggemar.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru