Nicholas Saputra Bagikan Pengalaman Travelingnya, Buat Kaum Hawa Berhalu Ria
Selebriti

Nicholas Saputra turut mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan karantina diri di rumah. Untuk mengisi waktunya, Nicholas membagikan cerita tentang pengalaman traveling-nya.

WowKeren - Sederet selebriti turut menaati kebijakan pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja. Karantina diri tentu tidak mudah bagi para selebriti yang terbiasa bekerja di luar rumah.Aktor tampan Nicholas Saputra menjadi salah satu figur publik yang merasakan beratnya untuk tetap berada di dalam rumah. Sebab, Nicholas memang dikenal sangat menyukai bepergian ke tempat-tempat yang menarik.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Nicholas mengungkapkan rasa cintanya terhadap traveling. Nicholas menceritakan soal benda-benda yang menjadi kenangannya saat melakukan traveling sebelumnya. Ia juga mengungkapkan kenangan menarik selama mengunjungi suatu tempat dalam unggahannya tersebut.

"Traveling sudah menjadi bagian dari diri saya. Biasanya saya berbagi pengalaman travel melalui posting di sini apa yang saya rekam dan rasakan melalui fotografi. Karena adanya pembatasan pergerakan manusia selama pandemi ini, kali ini saya ingin berbagi pengalaman travel melalui benda-benda yang saya simpan dari beberapa perjalanan yang pernah saya lakukan," tulis Nicholas pada Senin (18/5) kemarin.

"Saya lalu mengunjungi pantai Weluan, tak jauh dari pusat kota Saumlaki. Sore itu tak ada pengunjung lain di pantai. Saya masih teringat hangatnya air laut, tiupan angin tipis dan warna senja yang berganti-ganti. Hampir tak berombak, saya biarkan air laut yang sedang pasang merendam tubuh saya perlahan sampai ke dada," lanjut Nicholas.


Cerita traveling Nicholas tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka mengaku berterima kasih kepada Nicholas karena bersedia menceritakan pengalaman traveling-nya. Namun ada pula netizen yang justru menuliskan komentar gombalan karena caption Nicholas tersebut.

"Senang captionnya bercerita," puji salah satu netter. "Damainya yang mahal ya Mas," kata netter lain. "Ikut adem bacanyaaa," ucap netter lain. "Saya bisa membayangkan dan merasakan suasana pantainya,.. damai tenang rileks," timpal netter lain.

"Barisan Kalimat di paragraf ke-empat," kata salah satu netter. "Dari alinea akhir saya jadi tau kak Nicho ternyata orangnya romantis," ucap netter lain. "Mas, kenapa sih kamu tuh idaman sekali?" ujar netter lain. "Kalo kamu sudah menjadi bagian dari diri saya juga," tambah netter lain. "Banyak ruang kosong, sepi, seperti ruang hati aku khusus buat kamu..iya kamu.." sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait