Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Demi Donasi Covid-19 Jadi Trending
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Aksi Sarah Keihl melelang keperawanannya mulai dari Rp2 miliar langsung menjadi trending topik di lini masa Twitter. Lantas, bagaimana reaksi netter soal ini?

WowKeren - Nama selebgram cantik Sarah Keihl mendadak jadi perbincangan. Hal ini bermula saat pemilik nama asli Sarah Salsabila Keihl itu mengaku akan melakukan lelang mulai dari Rp2 miliar. Bukan barang, melainkan lelang keperawanan.

Diakui Sarah, keputusan ini cukup berat. Ia berharap agar publik mengambil pesan positif dari aksinya.


Nantinya, hasil lelang seluruhnya akan diberikan untuk para pejuang Covid-19 atau orang yang terkena dampaknya. Proses lelang ini sendiri dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020 kemarin.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/5) malam. "Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini."

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," lanjut selebgram bernama asli Sarah Salsabila ini. "Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan."

Tak pelak unggahan ini langsung mencuri perhatian publik. Seolah sadar dengan tindakannya, Sarah langsung menghapus video itu. Namun video itu sudah terlanjur dilihat banyak orang. Sebagian netter bahkan mengunggah ulang video Sarah.

Nama Sarah dan aksinya melelang keperawanan hingga kini langsung menjadi trending topik di lini masa Twitter. Tidak sedikit netter yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk sarah.

"Sarah keihl lelang keperawanan mulai dari 2 M padahal harga lambo nya 5 M, mmaksutnya mahalan mobil daripada kamu mba?Wajah kecewa namun lega," sindir akun @rahi***hansa. "Gak apa apa kali ya Sarah Keihl lelang keperawanan, tapi harus menikah dulu gitu anggap sj 2 Milyar itu jadi mahar nya.. bener gak?" balas akun @LiliA***ica6.

"Even ini jokes atau prank nantinya, jujur aku udah malu banget jadi perempuan saat ini. Makin rendah aja harga diri perempuan dimata semua orang. Sad," sahut akun @Dinda***isaaa. "Jual diri buat amal?" tambah akun @ram***nich.

Sebelumnya Sarah dikenal sebagai CEO dari enam usaha yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain kuliner, ia juga membuka bisnis di bidang kecantikan. Selebgram kelahiran Jember, Jawa Timur, ini adalah lulusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada November 2018.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts