Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza Eks Kekasih Soal Rumor Miring
Instagram/sarahkeihl
Selebriti

Sarah Keihl membantah jika dirinya ingin memiliki dua pasangan sekaligus. Sarah juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Mahdy Reza sudah kandas sebelum ia menikah.

WowKeren - Pernikahan selebgram Sarah Keihl dan bule ganteng asal Jerman, Killian Potter, menjadi perbincangan netizen. Eks kekasih Sarah, yakni Mahdy Reza, membeberkan beberapa bukti jika dirinya tidak berselingkuh. Justru, Mahdy yang merasa dipermainkan oleh Sarah yang diduga ingin jalan dengan dua pria sekaligus.

Tidak ingin rumor berkembang, Sarah akhirnya angkat bicara. Ia membantah jika dirinya ingin memiliki dua pasangan sekaligus. Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Mahdy sudah kandas sebelum ia menikahi Killian.

"Itu enggak bener," ujar Sarah saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/1). "Aku sama dia sudah putus. Aku sudah cukup lama enggak berhubungan sama dia."

Perbuatan Mahdy pun dinilai telah memenuhi unsur pencemaran nama baik. Ditemani kuasa hukumnya, Sarah melayangkan somasi ke Mahdy. Ia memberikan waktu selama tiga hari untuk berbincang dengannya. Jika tidak ada iktikad baik, maka Sarah akan melanjutkan proses hukum.

"Kami sudah kirim somasi. Ini kami nilai sudah masuk pencemaran nama baik," ujar pengacara Sarah, Anthony James Harahap. "Beliau sepertinya sedang tidak bisa (hadir). Kami beri waktu sampai tiga hari ke depan untuk hadir musyawarah. Kalau masih tidak hadir, tentu kami akan proses hukum."


Di sisi lain, Sarah sendiri enggan bicara banyak soal Mahdy. Ia tak mau bercerita lagi tentang masa lalunya.

"Sebenarnya aku itu enggak mau nanggepin yang gimana-gimana karena menurut aku kayak kita pernah bareng-bareng, aku sama Mahdy. Jadi, aku ya cuma mau ngomongin yang baik-baik saja tentang dia," timpal Sarah. "Cuma kita kan enggak ada yang tahu ya hati orang, jadi aku ya lebih sesuai ke faktanya saja. Nanti kita akan tahu seperti apa faktanya dan aku sih mengikuti proses hukum yang berlaku saja."

Alih-alih memberikan dukungan, netizen malah memberikan cibiran dan komentar pedas. Sebagian netizen menyebut jika Sarah playing victim.

"Coba googling deh netizen, keyword di Google: Sarah Keihl Covid. Silakan nilai cita-cita selebgram terkenal yang satu ini 🥳 [sic!]," komentar pemilik akun @ayu***opo. "Biar apa Sarah, wkkwkw mending bulan madu deh sama suaminya, kenapa jugaa ngurusin hal gak penting, dasar queen drama 😂 [sic!]," sahut akun @dest***ika.

"Lebih percaya mahdy reza [sic!]," timpal akun @dzacki***bnu06. "Ceweknya gk mau di salahin anjir nampak aslinya playvictim🤑 [sic!]," tambah akun @itsm***anaa_gl.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait