Akhirnya Terungkap, Begini Mewahnya Interior Rumah Baru 200 M Pangeran Harry dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Hunian yang dibeli oleh pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan mansion mewah milik Tyler Perry yang berada di Los Angeles. Seperti apa interior di dalamnya?

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah membeli sebuah hunian mewah di Amerika Serikat pada bulan lalu. Hunian tersebut merupakan mansion mewah milik Tyler Perry yang berada di Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, mansion tersebut rupanya dijual dengan harga USD 15 juta atau sekitar Rp220 miliar.

Kendati demikian, Harry dan Meghan sama sekali belum pernah menunjukkan hunian mereka ke depan media. Namun bicara soal hunian mewah ini, rupanya Tyler Perry sendiri pernah beberapa kali membagikan interior di dalam mansionnya melalui akun Instagram, sehingga para Royal Fans memiliki gambaran tentang bagaimana bentuk rumah baru sang Duke dan Duchess of Sussex.


1. Ruang Tamu

Ruang tamu di mansion ini tampak sangat mewah dengan jendela setinggi langit-langit, tirai yang cantik, dan karya seni klasik yang menempel di dinding.

2. Ruang Makan

Sebuah gambar yang dibagikan Perry tentang dekorasi Natalnya di tahun 2012 menunjukkan sekilas ruang makan di dalam mansionnya, yang dilengkapi dengan lampu gantung dan dinding marmer.

3. Dapur

Dapur di dalam mansion ini didesain dengan sangat mewah. Dapur ini dilengkapi dengan meja marmer serta sentuhan beberapa ornamen granit dan kayu yang membuatnya terlihat semakin elegan.

4. Ruang Kerja

Ruang kerja di mansion ini diduga merupakan ruangan tempat Harry dan Meghan duduk saat rapat Zoom akhir pekan lalu. Ruangan ini dilengkapi dengan dinding berpanel kayu, kursi kulit yang sempurna, dan perapian marmer yang mewah.

5. Kamar Mandi

Kamar mandinya pun didesain dengan tak kalah menakjubkan. Kamar mandi ini memiliki bak besar cekung yang terbuat dari marmer, yang berada tepat di tengah ruangan dan dikelilingi empat pilar besar. Kamar mandi ini juga memiliki pencahayaan modern yang menarik sebagai pusat perhatian.

6. Kamar Anak

Hunian mewah ini bisa dibilang menawarkan kamar bayi yang sempurna untuk si kecil Archie. Foto ini dibagikan oleh Tyler Perry pada tahun 2015 lalu untuk menunjukkan desain kamar anaknya, Aman. Kemungkinan besar, desain ini tak akan mendapatkan banyak rombakan saat dipakai oleh Archie.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Keduanya memutuskan untuk pindah ke Los Angeles demi mendukung karier Meghan di industri hiburan. Pasangan Sussex tersebut juga diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts