Jo Jung Suk Pernah Naksir Jeon Mi Do, Nyanyian Patah Hati di 'Hospital Playlist' Disorot
TV

Episode terbaru 'Hospital Playlist' kembali mencetak rekor rating baru menjadi 13,1 persen. Drama medis yang tayang di tvN itu menyisakan satu episode pamungkas.

WowKeren - "Hospital Playlist" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/5). Pada episode terbaru drama tvN itu, penonton disuguhi perkembangan hubungan antara Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Dalam cuplikan episode terbaru, Lee Ik Joon tampak ikut serta dalam acara minum-minum yang diadakan oleh tim bedah syaraf yang dipimpin Chae Song Hwa. Mereka juga tampak bermain truth or dare.


Lee Ik Joon pun berulang kali kebagian menjawab pertanyaan atau menerima tantangan. Yang menarik, tim bedah syaraf selalu mencecarnya dengan pertanyaan apakah ia pernah naksir Chae Song Hwa atau tidak.

Lee Ik Joon awalnya berniat menghindari pertanyaan tersebut. Namun ia akhirnya menjawab pernah naksir Chae Song Hwa. Begitu selesai nongkrong bersama tim bedah syaraf, Lee Ik Joon pergi ke tempat karaoke di mana ketiga sahabatnya berada.

Di sana, Lee Ik Joon yang awalnya tampak mabuk justru menyanyikan lagu yang menampilkan dirinya seolah patah hati. Momen ini pun banyak menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

"Kupikir dia (Lee Ik Joon) patah hati dengannya (Chae Song Hwa) ketika dia menyanyi di tempat karaoke. Oh hatiku sakit."

"Saat kamu bertengkar dengan Ik Joon dalam permainan truth or dare. Pandangan mata Jo Jung Suk benar-benar."

"Aku tidak menyukainya. Dia tidak punya kesempatan untuk menolak tapi dia (Ik Joon) terus datang kembali."

"Apa yang harus kulakukan pada Ik Joon hari ini. Aktingnya di ruang karaoke benar-benar."

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist" kembali mencetak rekor rating baru menjadi 13,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok itu menyisakan satu episode pamungkas. "Hospital Playlist" sendiri dirumorkan bakal digarap season 2.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts