Baim Wong Menangis Saat Paula Verhoeven Sungkem Minta Maaf Karena Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim menyadari jika dirinya dan Paula saling mencintai. Namun menjalani biduk rumah tangga bukan hal yang mudah. Ada satu hal yang diminta Baim kepada Paula.

WowKeren - Hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Tradisi sungkem memohon maaf pun menjadi momen tersendiri. Tak jarang banyak orang yang menangis saat melakukannya. Seperti yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini.

Dalam tayangan YouTube "Rumah Seleb" MNCTV pada Jumat (22/5), Paula sungkem meminta maaf kepada Baim. Ia menyadari banyak sikapnya yang harus diubah.


"Aku minta maaf selama ini enggak nurut sama kamu," ujar Paula kepada Baim. "Suka seenaknya sendiri, suka enggak mengindahkan kata-katamu."

Mendengar ucapan Paula, Baim juga meminta maaf. Ia pun menyadari masih sering bersikap egois.

"Iya sayang, maafin aku juga ya, kalau selama ini aku menjadi laki-laki yang egois, yang kadang mau menang sendiri," balas Baim. "Tapi di belakang itu, sebenarnya kamu juga tahu kalau aku itu memang kerja buat keluarga."

Baim sesaat kemudian berhenti bicara. Ia berusaha menahan air matanya. Namun pertahanan Baim runtuh. Ia menangis lantas menyeka air matanya yang jatuh.

"Enggak direncanain juga ini sih sebenarnya. Aku kadang-kadang juga sebenernya," kata Baim lalu kembali terdiam. "Sebenarnya laki-laki tahu dia salah atau enggak, dia egois atau enggak, cuma mungkin dengan momen ini yang tidak direncanakan, mungkin memang ini menjadi momen yang bisa diingat kita berdua ya."

Baim menyadari jika dirinya dan Paula saling mencintai. Namun menjalani biduk rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Diakui Baim, ia ingin menjalaninya bersama-sama.

"Sebenarnya aku sama kamu juga tahu kalau kita saling mencintai, pasti, semuanya itu enggak ada yang gampang," tambah Baim. "Semoga kita bisa menjalani sama-sama apa adanya."

Ada satu hal yang diminta Baim. Mantan kekasih Marshanda itu berharap agar Paula memahami tugasnya sebagai istri.

"Cuma satu aku minta, lebih mengerti posisi apa yang seharusnya dilakuin seorang istri. Kalau laki itu pasti jadi imam, bekerja, membimbing," tambah Baim. "Tugas istri pasti ada dan kamu tahu kok sebenarnya itu enggak susah, cuma belum dibiasin saja. Tapi aku mau kamu di posisi yang simpel itu dan enggak berat, maafin aku ya."

Aksi saling maaf itu pun berakhir dengan pelukan. Rasa haru seketika menyelimuti hati Baim dan Paula.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts