Chika Jessica dan Sule Bikin Baper Dikira Pacaran, Langsung Beri Klarifikasi Mengejutkan Ini
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica dan Sule sempat membuat netizen baper alias terbawa perasaan saat LIve Instagram beberapa waktu lalu. Bahkan Sule memanggil Chika dengan sebutan 'mama'.

WowKeren - Belakangan ini Sule menjalin kedekatan dengan Chika Jessica hingga saling lempar komentar mesra. Saat menggelar siaran langsung di Instagram belum lama ini, Sule meminta izin pada sang putra sulung, Rizky Febian untuk merestui hubungannya dengan Chika. Bahkan komedian berusia 43 tahun itu memanggil Chika dengan sebutan "Mama".

Dikabarkan punya hubungan spesial dengan Sule, Chika langsung membantah. Hal itu diungkap Chika dalam akun Instagram pada Minggu (24/5). Ia membagikan video saat live Instagram bersama Sule.


Dalam kesempatan itu, Sule dan Chika menegaskan bahwa pesan mesra saat live Instagram beberapa waktu lalu hanya candaan. Sule menyebut Chika hanya rekan kerja.

"Tadinya kita cuma seru-seruan aja," kata Sule. "Berarti kita berhasil aktingnya dong! Tadinya kita mau cari endorse, eh ternyata nggak dapet, jadi yaudah, yang jelas, saya mohon maaf kepada semuanya karena saya sudah kasih prank, kita ini tidak ada hubungan apapun, cuma hubungan rekan kerja. Chika mah sudah aku anggap adik, saudara."

Chika kembali menegaskan hubungannya dengan Sule di keterangan unggahannya. Ia sekali lagi menegaskan tidak pacaran dengan Sule dan meminta maaf pada netizen karena sudah membuat baper.

"Klarifikasi. Kami berdua hanya berniat menghibur aja gaess," tulis Chika. "Maapin ya kalo kalian jadi baper.Aku dan Kang Sule ga pacaran dan udah menganggap saudara.Minal Aidzin WalFaidzin.Mohon Maaf Lahir Batin."

Chika Jessica

Instagram

Video klarifikasii Sule dan Chika langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada beberapa netizen yang menebak dari awal keduanya cuma cari sensasi, sementara lainnya masih berharap Chika dan Sule berjodoh.

"Udah ketebak...cuma cari sensasi," tulis akun @anie***. "Udah tau dari awal.. " sambung akun @andika***. "Yah sedih ah dengernya, aku udh ikutin loh dari awal, nunggu ka chika siaran langsung lagi sama kang sule, ternyata gak jadian, jadi sedih deh akuh," komentar akun @rhslie***. "Knp gk pcran aja ath, Kan Kalian single..Masa mau abadi menjomblo.." seru akun @alci***. "Kalian sepertinya berjodoh,suatu saat nanti kang sule akan melamar chika ......" tambah akun @sarjo***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts