Baekhyun Bicarakan Soal Comeback Solo Dan Reaksi Member EXO Saat Dengarkan 'Candy'
Musik

Baekhyun EXO telah merilis album solo barunya 'Delight'. Dalam wawancara baru-baru ini yang dirilis oleh SM Entertainment, Baekhyun berbicara tentang berbagai topik yang melibatkan comeback-nya, seperti reaksi anggota EXO dan banyak lagi.

WowKeren - Baekhyun dari EXO telah merilis album solo barunya "Delight". Dalam wawancara baru-baru ini yang dirilis oleh SM Entertainment, Baekhyun berbicara tentang berbagai topik yang melibatkan comeback-nya, seperti reaksi anggota EXO dan banyak lagi.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang membuat comeback solo, dia berkata bahwa sangat gugup. Tapi Baekhyun mengaku senang memikirkan para penggemar yang menunggu untuk albumnya.

Baekhyun juga berbagi bahwa definisi kata "kegembiraan" adalah "kesenangan" dan mengatakan dia ingin memberikan kegembiraan kepada banyak orang melalui album ini. Sambil tertawa, ia berbagi bahwa ia ingin memasukkan kekuatannya di EXO dalam albumnya kali ini.

"Karena aku memiliki kekuatan supernatural 'cahaya' dalam EXO, aku ingin memasukkan 'cahaya' dalam nama album. Aku memilih 'Delight' untuk memberi kesan bahwa itu terhubung ke album debut solo saya 'City Lights'," ungkapnya.

Dia juga berbicara tentang lagu utamanya, "Candy", Baekkhyun mengungkapkan bahwa liriknya membandingkan banyak pesonanya dalam rasa sebuah perman. Ini akan menampilkan berbagai pesona Baekhyun mulai dari dewasa, lucu hingga menggemaskan.


"'Candy' adalah lagu R&B yang trendi, dan liriknya membandingkan berbagai pesona dan penampilanku dengan berbagai rasa permen. Jika kalian mendengarkan dengan cermat, ada banyak ekspresi lucu seperti 'kayu manis dewasa' dan 'permen lucu', jadi aku pikir aspek ini akan menjadi titik kunci," ungkapnya.

Ketika ditanya tentang reaksi anggota EXO, dia menyebutkan bahwa semua member berteriak karena lagu itu sangat bagus. Bahkan ada beberapa member yang menyempatkan diri mampir ke lokasi syuting MV "Candy" untuk menyemangati Baekhyun.

"Semua anggota bersorak untukku dan mengatakan bahwa lagu itu sangat bagus. Suho dan Chanyeol bahkan datang ke set video musik dan memberiku banyak dukungan," ungkapnya.

Baekhyun, yang telah memamerkan banyak lagu R&B sampai sekarang, berbagi bahwa ia ingin mencoba genre rock ballad di masa depan. "Aku telah mendengarkan berbagai genre musik belakangan ini, dan aku pribadi merasa bahwa balada rock meninggalkan kesan yang tahan lama padaku," ungkapnya.

Akhirnya, Baekhyun ditanya apa tujuannya untuk album ini. Baekhyun menjawab bahwa ia ingin memperkuat kesannya sebagai penyanyi solo dengan meninggalkan berbagai kesan pada pendengar lagunya.

"Melalui album ini, aku ingin memperkuat posisiku sebagai artis solo dan meninggalkan kesan yang berkesan bagi banyak orang. Dan seperti biasa, aku berharap orang-orang dapat mendengarkan suara saya dan merasa disembuhkan," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait