Pajang Foto Lebaran Bareng Keluarga, Cimoy Montok Dikritik Soal Kondisi Rumah yang Tak Layak
Instagram
Selebriti

Cimoy Montok lagi-lagi mendapat kritikan pedas dari netizen usai membagikan potret kebersamaan dirinya bersama keluarga di momen Lebaran. Ia dikomentari soal rumahnya yang tampak tak layak

WowKeren - Di perayaan Lebaran kemarin, menjadi momen spesial bagi Cimoy Montok karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Meski merayakan Lebaran di tengah pandemi, tak lantas menyurutkan suka cita Cimoy beserta keluarga. Ia pun sempat menunjukkan momen tersebut lewat akun sosial media miliknya.

Pada hari Minggu (24/5) kemarin, Cimoy mengunggah foto dirinya saat menghabiskan momen Lebaran bersama keluarganya. Selain itu, ada pula sosok CS. Wijaya diantara mereka.

"Dapet angpao THR dr cece @cs.wijaya. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin, maapin ya gaes kalau selama ini Cimoy ada salah kata dan perbuatan," tulis Cimoy pada keterangan foto tersebut.

Siapa sangka, ternyata postingan foto Cimoy tersebut malah mendapat kritikan dari netizen. Banyak yang mengomentari soal kondisi dari rumah Cimoy yang tampak kurang layak. Mereka pun mempertanyakan kenapa Cimoy belum merenovasi rumahnya padahal sudah memiliki penghasilan yang cukup selama menjadi YouTuber.


Pajang Foto Lebaran Bareng Keluarga, Cimoy Montok Dikritik Soal Kondisi Rumah yang Tak Layak

Instagram

"Mohon maaf Moy mau nanya, sekarang ini kan penghasilan Cimoy sudah lumayan, rezeki ngalir, HP sudah iphone X. Kenapa Cimoy gak mendahulukan kepentingan keluarga dulu?" tulis salah satu netizen. "Contoh ngontrak di tempat yang lebih layak atau beli rumah gitu. Maksudnya yang lebih layak lagi dari ini."

Dalam foto tersebut, rumah yang ditinggali oleh Cimoy dan keluarga memang jadi sorotan. Diketahui, mereka memang hidup di hunian yang dianggap banyak orang kurang layak.

Cimoy sendiri kini memang sudah menuai cukup banyak kesuksesan. Karena itu pula, banyak netizen yang memberikan kritikan pada Cimoy yang dinilai tak membantu keluarga untuk tinggal di hunian lebih layak dari sekarang.

Diberitakan sebelumnya, Cimoy pernah mengaku kepada Nikita Mirzani jika dirinya dan keluarga masih tinggal di rumah yang bisa dibilang lebih mirip seperti gubuk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru