Cimoy Montok Salah Dikira Lesti Kejora pasca Ubah Total Penampilan
Instagram/cimoynuraini_wjy/lestikejora
Selebriti

Penampilan terbaru Cimoy Montok dengan kerudung dan gaya lebih islami dinilai makin mirip dengan Lesti Kejora. Lantas, seperti apa kemiripan Cimoy dan Lesti itu?

WowKeren - Perubahan besar terjadi pada selebgram Cimoy Montok yang sebelumnya dikenal dengan penampilannya yang seksi. Setelah dilamar oleh kekasihnya, Dimas Tirta Cahyana, Cimoy kini memutuskan untuk tampil berhijab. Perubahan Cimoy ini menuai pujian dari banyak netizen.

Perubahan ini pertama kali terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Penampilan baru Cimoy sontak menuai perhatian netizen. Banyak yang mengungkapkan kekaguman dan pujian atas penampilannya yang baru.

Gapapa kok cape kan dunia tempatnya cape,” tulis Cimoy di Instagram @cimoynuraini_wjy. Perempuan bernama asli Nuraini ini terlihat anggun dengan dress warna hitam dan hijab coklat.

Para netizen pun tak segan memberikan berbagai komentar positif. Banyak yang mengatakan bahwa Cimoy semakin cantik dengan hijab dan bahkan menyebutnya mirip dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora.


Slide pertama mirip Lesti,” ujar @lin***. “Uah tertutup malah makin mewahhhhhh,” tambah @w.ni***. Tidak sedikit netizen yang juga mendoakan agar Cimoy tetap istiqomah dengan penampilannya saat ini. “Uda bener begini aja moy, cakep banget yaallah tolonggggg,” kata @shy***.

Perubahan penampilan Cimoy Montok ini mengundang banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Ini mengajarkan kita bahwa transformasi positif selalu dihargai, terlebih apabila dilakukan dengan niat baik.

Perjalanan Cimoy dari seorang selebgram muda yang kerap menuai kritik menjadi sosok yang anggun dan berhijab, memberikan inspirasi bahwa setiap orang memiliki potensi untuk berubah ke arah yang lebih baik. Usai berubah ke arah yang lebih baik, publik juga mendoakan agar rencana pernikahan Cimoy dan calon suami senantiasa diberi kelancaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait