Han So Hee Tegaskan Ingin Fokus Buang Karakter Pelakor di 'The World of the Married'
JTBC
TV

Han So Hee kini tengah menuai popularitas besar berkat aktingnya sebagai Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor dalam drama 'The World Of The Married'.

WowKeren - Han So Hee kini tengah menuai popularitas besar berkat aktingnya sebagai Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang) dalam drama hits JTBC "The World Of The Married".

Begitu "The World of the Married" berakhir, Han So Hee banyak melakukan wawancara. Salah satu yang dibahas aktris kelahiran tahun 1994 itu adalah soal fokusnya ingin melepas karakter Yeo Da Kyung.


"Aku harus membuang Yeo Da Kyung. Aku sudah terbiasa berakting seperti itu dan tetap keluar dari pandangan publik untuk sementara waktu sehingga bisa menunjukkan kalian tampilan baru di lain waktu. Tugas terbesarku sekarang adalah mengirim Yeo Da Kyung pergi," ungkap Han So Hee.

"Saat mengerjakan drama ini, aku berpikir harus meletakkan fondasi yang lebih baik di masa depan. Jika menonton banyak proyek dan meniru mereka di luar, aku bisa berakting sehingga tampak agak mirip," imbuh Han So Hee.

"Tapi kupikir aku tidak bisa berakting dengan baik jika fondasinya tidak dilakukan dengan benar. Kalau aku benar-benar bagus dalam hal itu, kupikir kesuksesan akan mengikuti," pungkas Han So Hee.

Han So Hee sendiri dalam wawancara sebelumnya sudah membahas soal adegan ranjangnya dengan Park Hae Joon, rasanya beradu akting dengan Kim Hee Ae, alasan karakternya naksir Lee Tae Oh hingga menanggapi deretan komentar jahat yang ia terima karena peran pelakor.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts