Ammar Zoni Ungkap Keluarga Sempat Berseteru Setelah Irish Bella Keguguran
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mengungkapkan perjuangannya bangkit dari keterpurukan setelah kehilangan calon bayi kembarnya. Ammar pun mengaku bahwa keluarganya sempat berseteru setelah peristiwa tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti muda, Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang menunggu lahirnya buah hati mereka. Sedang diliputi suka cita menanti kehadiran sang buah hati, nyatanya pasangan ini sempat berada dalam keterpurukan setelah Bella mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Terlihat selalu tegar di luar, Bella dan Ammar rupanya sempat mengalami kesedihan yang luar biasa.

Ammar bahkan mengaku sempat saling menyalahkan Bella dan sebaliknya. Tak hanya mereka, pihak keluarga dari kedua belah pihak pun juga sempat saling menyalahkan setelah peristiwa tersebut. Hal itu terungkap dalam obrolan yang dilakukan Ammar dan Irish di channel YouTube milik host kondang, Daniel Mananta.

Dalam kesempatan itu, Daniel pun memberikan sejumlah pertanyaan mengenai kehidupan percintaan dan rumah tangga Ammar dan Bella. Salah satunya, soal perjuangan pasangan tersebut bangkit dari keterpurukan akibat kehilangan bayi kembar mereka.


"Ya pas kita habis kehilangan itu bukannya berarti kita langsung baik-baik aja," ungkap Ammar dalam video yang diunggah pada Jumat (29/5). "Justru di situ kita mulai ribut ya, saling salah-salahan. dari pihak keluarga gue juga nyalahin keluarga Irish. dari keluarga Irish juga menyalahkan keluarga gue."

Bella pun ikut menambahi jawaban sang suami. Menurut Bella hal itu salah satunya disebabkan karena keduanya memang baru saja menikah. Sehingga baik ia dan sang suami atau pun keluarga mereka berdua memang masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

Soalnya kita kan baru menikah ya. itu kan dua keluarga baru bersatu, terus tiba tiba dipernikahan yang baru, masih saling mengenal. keluarga pun masih saling mengenal. terkena musibah. kebayang nggak tu ancurnya seperti apa. Bukan hanya kita berdua aja tapi semua keluarga juga. Jadi it was really tought," pungkas Irish Bella.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts