Ammar Zoni Minta Bantuan Sahabat Usai Sakit Hati Dituding Tak Beri Nafkah
Instagram/irishbella_ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni kabarnya sakit hati dituding tak bisa memenuhi kebutuhan nafkah anak-anaknya. Alhasil, Ammar meminta sang sahabat untuk melakukan hal ini guna membuktikan bahwa ia adalah ayah yang bertanggung jawab meski tengah di penjara.

WowKeren - Ammar Zoni kabarnya sakit hati usai dituding tak mampu memenuhi nafkah Rp10 juta yang telah ditentukan pengadilan pasca bercerai dari Irish Bella. Hal itu disampaikan oleh sahabat Ammar, Christopher Ryan yang mengaku baru saja menjenguk ke penjara.

Usai sakit hati dengan tudingan tak bisa memenuhi nafkah, Ammar langsung meminta bantuan Christopher. Terungkap bahwa Ammar menitipkan sejumlah uang ke Christopher dan meminta agar uang itu dikelola dengan baik agar bisa menjadi sumber pemasukan untuk menafkahi anak.

”Kondisi Ammar dua minggu yang lalu saya datang ke Polres baik-baik aja,” kata Christopher Ryan kepada Hot Shot. “Rencana sih mau datang lagi Senin besok karena jadwalnya itu Senin dan Jumat dari jam 9 sampai dengan jam 3. Jadi dua minggu yang lalu sudah datang dan ada beberapa titipan makanan, dan lain sebagainya, yang katanya dia ngidam makanan.”


”Ya pesan dari Ammar adalah, ada beberapa dana yang dititipkan ke saya dari sisa-sisa tabungannya, nitip untuk diputerin, kebetulan saya di usaha bidang jual beli mobil, jadi dititipkan dana, ya nggak banyak cuma cukup untuk dalam rangka memenuhi kebutuhan yang 10 juta per bulan itu untuk Air dan Amala,” beber Christopher.

Ammar disebut menyayangkan adanya pernyataan soal nafkah Rp500 ribu yang bersedia diterima oleh Ibel. Karena itu, Ammar mengupayakan segala cara untuk mendapatkan uang meski kini ia tengah berada di dalam penjara.

”Karena Ammar pribadi mendengar kabar yang katanya boleh hanya dengan 500 ribu sebenarnya dia agak berat hati dengernya. Jadi dari terakhir yang kami bicara, di saat saya main ke Polres mengunjungi dia, Ammar agak sakit hati lah dengan statement dari pengacara bang Emile yang katanya 500 ribu aja nggak papa deh. Itu menurut dia bukan penghinaan, tapi apa ya, nggak senang aja dengan berita itu,” ungkap Christopher.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait